Skip to main content

PPC Lokal Terbaik Indonesia 2014

Macam-macam PPC Lokal Terbaik 2014 – Banyak sekali para blogger terutama bagi mereka yang masih tahap belajar mendaftar google adsense pastilah sangat sulit, namun sebenarnya masih banyak sekali ppc local yang menawarkan kerja sama, namun Cuma nilai perk

Macam-macam PPC Lokal Terbaik 2014 – Banyak sekali para blogger terutama bagi mereka yang masih tahap belajar mendaftar google adsense pastilah sangat sulit, namun sebenarnya masih banyak sekali ppc local yang menawarkan kerja sama, namun Cuma nilai perklik sungguh sangat jauh beda dengan google adsense. Namun hal ini sangatlah sebanding dengan jumlah payout yang disediakan oleh pihak ppc tersebut. Banyak ppc local Indonesia minimal payout Cuma 50.000 dan 100.000. sehingga bagi yang menekuni ppc ini bisa selalu payout. Jadi tidak ada salahnya kalau anda mencoba ppc local ini

 

Berikut adalah daftar PPC Lokal Terbaik 2014, mari kita mulai dari yang sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia.

 

1. KumpulBlogger
Ini adalah PPC lokal pertama yang saya ikuti namun tidak lama dipasang karena iklan yang muncul ternyata hampir semuanya mengandung konten dewasa.
Saya tidak nyaman dengan menampilkan iklan-iklan dewasa yang terlalu vulgar diblog pribadi. Karena baru dipasang sebentar dan tidak mencapai nilai minimum payout, maka belum pernah mendapat bayaran dari KumpulBlogger.

2. Adsensecamp
Adsensecamp pernah saya pasang di blog bahasa Indonesia dan terbukti membayar setelah mencapai minimum payout. Pembayaran adsensecamp ke saya ditransfer ke rekening Bank BNI. Namun sayang sekali, adsensecamp tidak memberikan data yang benar dalam menampilkan statistik impression dan klik. Hal ini terlihat dari statistik blog yang mencapati ribuan visitor namun di statistik adsensecamp hanya terdeteksi puluhan impression. Bahkan pernah terjadi 0 (nol) impression padahal pengunjung ribuan. Akhirnya saya copot juga Adsensecamp ini.

3. Sitti
Menurut informasi dari web sitti bahwa iklan yang muncul sesuai konten blog, sistem ini sama seperti yang diterapkan Google Adsense. Namun sayang, karena jumlah pengiklan yang beriklan di sitti masih sedikit, iklan tidak muncul dan hanya menampilkanpasang iklan disini”. Jangan berharap dapat penghasilan dari PPC bila tidak ada iklan yang muncul. Mulai tahun 2013, untuk pendaftar baru sitti menerapkan verifikasi blog yang memakan waktu hingga satu bulan lamanya. Setelah blog terverifikasi (disetujui), blogger baru bisa memasang iklan sitti diblog. Jangan dulu gembira, karena meski visitor ribuan ternyata iklan yang muncul hanyaPasang iklan disini”.

4. PPCIndo
Satu-satunya PPC lokal yang metode pembayarannya bisa menggunakan paypal dengan minimum payout $10 atau Rp.100ribu bila menggunakan transfer bank. Saya pernah mendapat bayaran dari PPCIndo ini meski hanya $10. Iklan tidak lama dipasang karena rupanya jumlah pengiklan semakin berkurang sehingga iklan di blog hanya munculpasang iklan disini”.

5. Kliksaya 
PPC kliksaya adalah PPC lokal yang saat ini masih dipasang diblog saya (bukan blog ini tentunya).
Kliksaya telah terbukti rutin membayar saya sebagai blogger publisher tiap bulan. Minimum payout saat ini adalah Rp60.000 namun ada potongan Rp5.000 untuk biaya transfer.

 

Kelima PPC diatas merupakan PPC terbaik Indonesia yang syarat dafatarnya sangat mudah. Sebenarnya masih ada beberapa PPC terbaik lainnya, namun hanya syarat pendaftarannya sangat sulit seperti adplus, adstar, IBN, dan masih banyak lainnya lagi. Sekian tulisan saya menegenai PPC Lokal Terbaik 2014.

Comments

  1. Kayaknya kliksaya yang paling menjanjikan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba mas, tp lebih bagus kalau bisa pakai google adsenaw untuk monetize blog.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7