Skip to main content

5 Faktor Umum Agar Blog Tetap Produktif

5 Faktor Umum Agar Blog Tetap Produktif - Anda mungkin berpikir apa faktor umum memiliki dampak besar pada produktivitas keseluruhan dari sebuah blog. Hal mungkin tidak sama untuk setiap blog bahkan jika memiliki niche yang sama. Tetapi faktor-faktor di bawah ini adalah orang-orang dari dasar-dasar yang paling umum yang perlu Anda pertimbangkan ketika membangun dan membuat blog Anda bekerja dengan cara yang seharusnya.
5 faktor umum agar blog tetap produktif

5 Faktor Umum Agar Blog Tetap Produktif

1. NICHE

Ini adalah faktor utama untuk memulai sebuah blog, Anda akan selalu harus memilih niche yang akan menjadi topik utama di blog Anda. Fokus dan menargetkan niche adalah cara yang lebih baik daripada membuat blog dengan "apapun" konten. Dengan cara ini, Anda akan dengan mudah menentukan sifat pembaca Anda dan bahwa mereka juga memiliki gairah untuk topik yang Anda bicarakan di blog Anda.

2. KEYWORDS (kata kunci)

Faktor besar ini tidak diragukan lagi untuk diberikan oleh banyak blogger, banyak blog memiliki cukup isi yang baik di blog mereka tetapi gagal untuk menargetkan kata kunci yang tepat. Ketika anda membuat blog, selalu mencoba untuk memikirkan kata kunci terbaik yang dapat dikaitkan dengan blog Anda. Misalnya, Jika Anda memiliki niche Gadget, tidak menargetkan kata kunci umum seperti "teknologi", "gadget" tetapi sebaliknya, cobalah untuk fokus secara khusus pada kata kunci gadget (2 kata atau lebih jauh lebih baik karena sangat sulit untuk peringkat pada 1 worded kata kunci) seperti "Gadget tips dan trik", "Gadget ulasan", dll ..

3. PENGETAHUAN DAN SEMANGAT

Ketika Anda memulai Blog, pastikan Anda memiliki hal untuk sebagai dasar. Anda perlu memutuskan pada Niche mana yang anda akan benar untuk fokus. Anda kemudian memaksimalkan ide-ide Anda dan fokus ke hal yang perlu difokuskan. Misalnya, Anda ingin berbicara tentang gadget. Dalam memilih niche ini Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang cukup dan semangat untuk menulis pada niche tersebut, bersiaplah untuk spekulasi bahwa pembaca Anda mungkin melemparkan Anda jika Anda tidak benar-benar memiliki pengetahuan yang cukup tentang topik Anda.

4. PENONTON

Memiliki sebuah blog yang dapat dibandingkan dengan sebuah konser. Anda akan tampil di depan penonton dan jika mereka menyukai Anda, mereka akan mempertimbangkan acara Anda sebagai komoditas. Dalam blogging jika pembaca Anda menyukai blog Anda, mereka pasti akan memeriksa blog Anda secara teratur. Membuat Pemirsa blog Anda ramah adalah suatu keharusan, hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda bertekad untuk memiliki sebuah blog yang menguntungkan. Anda harus selalu tahu pembaca Anda dengan baik, karena dapat membantu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya di blog Anda untuk meningkatkan produktivitas itu.

5. PEMBATASAN

Dalam mempertahankan Blog yang baik, Anda harus tahu bahwa Anda harus memiliki keterbatasan. Anda tidak perlu memaksakan diri terlalu keras untuk mempertahankan Blog Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah fokus dengan niche Anda, menjaga citra baik Anda di media sosial, memperpanjang kesabaran Anda dan tetap terhubung dengan orang yang tepat.

Terakhir, jika Anda sudah memiliki banyak pembaca, mereka pasti akan membaca Blog Anda secara teratur. Hanya ingat untuk mencintai pembaca Anda dan menulis artikel yang pasti akan dicintai oleh mereka.


Anda mungkin berpikir bahwa ketika Anda memiliki banyak pembaca,  sebagai hasil Setelah anda melakukan pekerjaan Anda sebagai seorang blogger. Sebenarnya, ini hanya awal. Ketika Anda akhirnya harus menunjukkan kemampuan Anda sebagai seorang blogger, dengan menunjukkan kepada mereka bagaimana brilian Anda dan apa yang sebenarnya Anda bisa lakukan untuk mereka.

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7