Skip to main content

5 Tips Mencari Topik Untuk Blog

Tips Mencari Topik Untuk Blog - Topik blog adalah bagian penting dari sebuah blog yang sukses. Beberapa blogger hanya menulis tentang apa pun yang ada di pikiran mereka, menciptakan sebuah jurnal online. Blogger sukses tahu, namun hanya blog yang memiliki pengunjung yang besar, Anda tidak dapat selalu menulis tentang apa yang Anda ingin tulis. Anda juga harus menjaga kepentingan pembaca Anda, ketika anda menulis sebuah topik. Setelah semua itu, jika Anda ingin sebuah blog yang sukses, Anda harus bergantung pada pembaca untuk sering muncul. Untuk menjaga blog Anda sesegar mungkin, pertimbangkan untuk menggunakan hal berikut ini? lima cara untuk menemukan ide-ide untuk topik blog Anda.
5 tips mencari topik untuk blog

5 Tips Mencari Topik Untuk Blog

Melakukan riset dengan menggunakan hasil pencarian google

Blogger pintar tahu bahwa setiap hari ada istilah pencarian populer yang terdaftar di situs google search. Blogger bisa menggunakan pencarian ini untuk membantu mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog mereka. Setiap hari seorang blogger dapat melihat pencarian populer ini dan mereka membuat tulisan menggunakan hasil riset ini. Jika blogger yang beruntung, mereka akan meningkatkan lalu lintas mereka karena lebih banyak orang mencari istilah tersebut. Dengan meneliti topik yang panas, dengan berita  yang mereka baca setiap hari, blogger dapat membuat hal-hal khusus untuk pembaca. Melakukan penelitian mungkin mengambil sedikit waktu dan Anda mungkin tidak akan pernah menulis tentang apa yang Anda ingin tulis, tetapi Anda akan memiliki lebih banyak lalu lintas dari sebelumnya.

Tanya lingkungan sekitar anda

Jika Anda telah melakukan blogging, sementara Anda mungkin telah mulai memukul poin rendah, di mana Anda benar-benar tidak punya ide. Beberapa penulis menyebutnya "blok penulis" sementara yang lain hanya melihatnya sebagai rintangan kecil untuk dilampaui. Ketika Anda datang ke titik yang sulit ini, hal terbaik untuk dilakukan adalah bertanya-tanya. Berbicara dengan orang tentang hal yang menarik. Anda dapat meminta mereka topik apa, yang sering mereka temukan dan yang paling menarik pada saat itu. Jika Anda lebih suka menjadi sedikit lebih halus, hanya mental beberapa topik off dari mereka untuk melihat mana yang mereka respon yang kuat terhadap. Gunakan topik yang mereka respon yang kuat untuk untuk mengumpulkan ide-ide untuk posting

Gunakan Berita Sebagai Media Riset

Berita itu adalah tempat yang bagus untuk mengumpulkan informasi topik untuk blog Anda. Tim penelitian berita telah menyelidiki selama berjam-jam untuk mengumpulkan topik mereka. Dengan menggunakan topik yang sama, Anda dapat melewati semua kerja keras dan penelitian akan menjadi sukses. Tidak menggunakan ide-ide mereka sama persis, hanya mengambil ide-ide mereka dan menggunakannya untuk mengembangkan ide sendiri. Misalnya, jika ada isu politik besar yang terjadi dalam berita,hal ini digunakan untuk mempertimbangkan dalam membuat posting, tentang apa yang Anda pikirkan tentang hal itu. Anda tidak harus menggunakan berita, inspirasi topik berita, tapi dengan kata-kata Anda sendiri.

Ikuti blog leads Lainnya

Ketika Anda mencari topik blog yang besar, mempertimbangkan untuk mengunjungi blog populer untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Jangan mencuri ide-ide mereka, tetapi menggunakan kunjungan untuk membangkitkan ide-ide besar dari Anda sendiri. Kadang-kadang ketika Anda melihat orang lain bekerja pada potensi tertinggi mereka, hal itu dapat memicu potensi baru dalam diri Anda. Anda dapat melihat topik dan mendapatkan respon terbaik untuk blog mereka dan memutuskan apakah Anda bisa mendapatkan respon yang sama dengan topik serupa.

Tidur? Bermimpilah untuk mendapatkan inspirasi anda

Jika semuanya gagal dan Anda masih mencoba untuk datang dengan daftar topik blog yang menarik, pertimbangkan strategi ini menarik. Pergi tidur setiap malam dengan kepala yang jelas. Di pagi hari, bahkan sebelum Anda membuka mata Anda, menargetkan hal pertama di pikiran Anda. Menuliskannya segera sehingga Anda tidak cepat lupa. Kemudian gunakan hal ini untuk mengembangkan topik blog yang menarik. Anda akan terkejut betapa inspirasi pikiran pertama kami dapat. Mereka begitu menarik karena mereka tidak mendung dengan stres luar dari kenyataan. Mereka adalah pikiran sederhana biasanya yang dapat digunakan dengan sukses di blog.

Kelima cara untuk menemukan topik blog yang terbukti menjadi yang terbaik. Sebuah topik blog merupakan salah satu aspek penting dasar blog Anda. Pastikan bahwa Anda memperhatikan topik untuk mendapatkan respon terbaik di blog Anda, sehingga Anda akan tahu mana yang paling efektif. Menggunakan seluruh atau beberapa tips berikut ini untuk membantu Anda mendapatkan topik blog yang lebih baik.

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7