Skip to main content

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan.
6 platform untuk membuat website pribadi anda
dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda.

Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

Wordpress

Wordpress adalah platform blogging terbaik yang dapat anda gunakan, menawarkan fleksibilitas yang besar dan banyak plugin dan widget yang dapat Anda gunakan untuk memulai bllog Anda.

Ketika mulai , sebagian besar orang yang baru mulai membuat blog akan mendapatkan kewalahan oleh Wordpress karena itu extendebility besar. Tetapi karena telah memilih platform ini, Maka Anda pasti akan membuat jalan untuk pengalaman blogging yang lebih baik

Blogger

Blogger adalah platform blogging yang paling banyak digunakan selama ini telah menjadi host jutaan blog, blogger adalah platform gratis yang menawarkan fitur yang layak seperti drag dan drop blog merancang dan disertai dengan array template dan itu selalu gratis.

Tumblr

Tumblr agak seperti kombinasi dari blogging penuh dan mikro, Ini adalah platform blogging yang menawarkan fitur blogging yang unik. Anda dapat dikategorikan posting Anda ke dalam posting, kutipan, musik, video, dll .. Dan tumblr akan secara otomatis mengubah cara posting anda tampak seperti posting blog.

Penzu

Penzu adalah pengalaman blogging baru untuk anda! Penzu difokuskan untuk blog pribadi, dan jika Anda ingin memiliki blog pribadi Anda sendiri yang memiliki fitur untuk membuatnya aman maka Penzu adalah pilihan untuk Anda!

Joomla

Meskipun Joomla adalah CMS yang paling  banyak digunakan untuk membangun berbagai jenis website, Hal ini juga disukai untuk menjadi platform blogging. Joomla memiliki daftar besar ekstensi yang dapat memperindah blog Anda dan mendapatkan pekerjaan Anda selesai lebih mudah.

Drupal

Agak mirip dengan Joomla, Drupal merupakan CMS penuh untuk menciptakan berbagai jenis website. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Drupal difokuskan untuk menciptakan website sentris masyarakat. Ini juga merupakan platform yang besar untuk menjadi tuan rumah blog Anda.

LiveJournal

Livejournal adalah platform blogging umum dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk memulai blog keren baru Anda. Di LiveJournal Anda juga dapat memilih untuk meng-upgrade dan membayar jika Anda ingin lebih banyak fitur, meskipun kelemahan itu masih menbayangi anda.

Jadi sekarang, anda tidak perlu lagi bingung mencari platform untuk aktivitas blogging anda. Ulasan artikel diatas sudah dapat menjadi bahan gambaran anda, untuk platform apa yang anda pilih.

Comments

Popular posts from this blog

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7