MasBasit007: Apa Itu Blog DoFollow dan NoFollow?

Apa Itu Blog DoFollow dan NoFollow?

Apa Itu Blog DoFollow dan NoFollow? - Banyak penulis blog telah membahas dan memperdebatkan pertanyaan "Apa yang lebih baik;? Blog DoFollow Atau Blog NoFollow ?, tentu banyak dari mereka menjawab dofollow, dan hanya beberapa menjawab Nofollow, tetapi apa alasan sebenarnya dari debat ini? Menurut pendapat dan pandangan saya sendiri:
apa itu blog dofollow dan nofollow

Sebuah Blog Dofollow meninggalkan ruang dan memberikan akses kepada pengunjung mereka untuk memiliki backlink di blog mereka, efeknya adalah bahwa setiap kali seseorang meninggalkan link di blog, baik penulis blog dan orang yang interlink backlink akan diuntungkan, karena itu akan mempengaruhi dan menambahkan sampai kedua blog mereka atau reputasi website 'dan peringkat search engine, sehingga Anda melihat efek yang baik di sana?

Tapi satu kelemahan utama dari teknik ini adalah bahwa; bagaimana jika Anda memiliki reputaion tinggi dan pagerank blog atau situs yang tinggi? Dan orang yang membuat backlink di blog Anda memiliki website atau blog dengan reputasi buruk (situs yang terkait dengan hacks, pornografi, dll)? Seperti blog mereka dapat keluar dari niche Anda, memiliki kredit yang buruk, penuh spam, memiliki kandungan berbahaya, dll Apakah Anda masih ingin bersatu reputasi dan kredit baik diterima blog Anda ke blog reputasi buruk? Yah berpikir lagi.

Banyak spammer menyukai blog yang memiliki properti yang memberikan mereka akses untuk menempatkan link mereka sendiri, dan mereka akan mencoba untuk menempatkan komentar kualitas, akrab dengan "hey terima kasih!", "Nice post!", "Hebat!", "Blahblahblah" , beberapa blogger komentar hanya untuk memiliki backlink di blog Anda.

Sebuah blog NoFollow adalah sebuah blog atau website yang membatasi pengunjung atau pembaca mereka untuk memiliki backlink di website atau blog, pada awalnya mungkin terdengar serakah atau egois tapi apa yang mereka lakukan sebenarnya adalah mereka melindungi blog mereka dari spammer yang mencoba spam jalan mereka hanya untuk memiliki backlink.

Banyak blogger pemula mendapatkan reaksi salah nofollow, karena mereka berpikir dofollow jauh berguna untuk blog mereka, dan mungkin hak mereka! Tetapi telah mereka diamati reputasi tinggi dan blog pagerank? Sebagian besar memiliki properti nofollow, karena mereka ingin mengontrol isi dan kualitas yang link ke blog mereka.

Kesimpulannya, baik properti Dofollow dan Nofollow memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri, tapi menurut saya sendiri, ketika Anda baru saja baru mulai blog Anda, Anda dapat mencoba untuk menerapkan sistem dofollow karena akan membantu blog Anda mendapatkan seo ( search engine optimazition) yang tinggi dan kemudian ketika Anda telah membangun kredibilitas yang tinggi maka Anda dapat mengubah properti ini ke nofollow, untuk mengontrol kualitas yang link ke blog Anda.

Jika ini terdengar serakah untuk Anda jangan khawatir, karena Anda dapat memberitahu pembaca blog Anda bahwa Anda akan me-link ke mereka jika mereka memiliki blog yang kredibilitasnya baik dan komentar berkualitas di blog Anda, ini juga merupakan cara membangun hubungan dengan pembaca setia Anda .

2 comments:

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular Posts