Skip to main content

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website Melalui YouTube

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website Melalui YouTube - YouTube diluncurkan oleh tiga mantan karyawan PayPal. Mereka mendapat ide ini ketika mereka merasa frustrasi saat akan berbagi video di Internet. Pada tahun 2005 mereka menciptakan sebuah situs berbagi video yang disebut YouTube, dan pada bulan April 2005, video pertama di YouTube telah di-download.

Pada awalnya bisnis berjalan lambat, tetapi pada akhir tahun 2005, YouTube telah membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan lalu lintas situs Web. Pada bulan Desember 2005, YouTube secara resmi diluncurkan. Pada bulan Oktober 2006, dan YouTube meluncurkan lebih dari 100 juta video per hari.
cara meningkatkan traffic blog/website melalui youtube

Menakjubkan bukan? Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan bahkan "sedikit" traffic dari YouTube akan mengalir di situs Anda? Begitu baik untuk mendengar? Iya nih! Anda bisa melakukannya! Seperti banyak orang lain, You Tube adalah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin dll

Jutaan pengunjung terhubung ke You Tube setiap bulan mencari video pada topik yang menarik bagi mereka. Anda menggunakan You Tube untuk pasar bisnis Anda atau blog Anda akan berhasil. Sama seperti banyak pemasar online menggunakannya untuk mempromosikan situs web mereka berhasil. Dan ini adalah cara untuk memasarkan blog Anda di You Tube:

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website Melalui YouTube

1. Buat Sebuah Video!

Tentu saja! Youtube adalah situs berbagi "Video" dan Anda bisa mengirimkan video anda ke You Tube. Anda dapat melakukan ini dengan meng-upload video Anda ke YouTube dan Anda akan mendapatkan traffic dari mereka. Degan cara meng-upload video yang sangat sederhana.

Mulailah dengan menciptakan judul yang menarik dan sesuai untuk itu. Mesin pencari akan memilih video Anda, setelah itu tumbuh dalam popularitas. Anda kemudian dapat menunjukkan kepada orang-orang bagaimana anda melakukan atau melakukan sesuatu atau Anda mungkin ingin berbagi beberapa tips informatif tentang topik tertentu. Sertakan kata kunci yang relevan sehingga pengguna dapat menemukan video Anda dengan mudah dan pada gilirannya dapat menjadi pelanggan setia Anda.

2. Menghubungkan Situs Anda!

Jika Anda telah membuat video, Anda dapat menghubungkan URL situs Anda ke video, sehingga setiap orang yang memandang video Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi pengunjung situs Anda. Cobalah untuk membuat video yang berhubungan dengan konten situs Anda untuk traffic yang lebih produktif dari video Anda.

3. Membuat Pemirsa Anda Berlanggan!

Mendorong pemirsa video Anda untuk berlangganan channel YouTube Anda. Ketika pengguna berlangganan ke saluran YouTube Anda, mereka secara otomatis akan mendapatkan update setiap kali Anda membuat video baru. Anda akan meningkatkan penggemar anda dengan jumlah pengunjung yang terus melihat video Anda. Setelah video Anda menjadi populer di YouTube mereka. Ini berarti lebih banyak traffic untuk Anda dan lebih banyak kesempatan untuk memiliki pengunjung setia blog Anda!

Memanfaatkan kekuatan situs media sosial pasti akan menguntungkan bagi situs Anda. Ketika Anda mendapatkan situs Anda terlibat di situs sosial, situs Anda tidak hanya akan mendapatkan dan meningkatkan pada pengunjung tetapi juga akan memiliki peningkatan popularitas yang layak.

Comments

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu!Menurut saya, panduan yang Anda berikan sudah cukup lengkap, sayangnya, masih ada beberapa hal yang kurang.

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara jitu meningkatkan SERP Google dalam 1 malam
    Tips MENINGKATKAN PENGUNJUNG Blog Dalam Waktu 3 Bulan
    Mengetahui POSISI SERP Artikel Blog di Google Secara Akurat
    Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog - Lengkap
    Cara agar atikel terindex dalam 1 menit di Google

    Dengan menggunakan panduan diatas, dijamin blog Anda akan ramai pengunjung.

    ReplyDelete
  2. informasi yang berguna.saya pun ada membuat entry cara meningkatkan trafik blog dengan cepat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7