Skip to main content

10 Tips Menjadi Penulis Profesional Yang Produktif

Apa benar menjadi penulis profesional itu sulit? - Aku Hanya Ingin Melihat! Apakah Benar Itu Sulit?

Apakah itu tampak seperti kolam agresif, penulis Berbakat meningkat dari hari ke hari, dan kebutuhan untuk kualitas konten belum pernah lebih besar?

Hari ini, penulis paling sukses pergi untuk mendapatkan lebih banyak pembaca dan hidup lebih lama dr kompetisi. Taktik pemasaran baru tak berujung dan strategi yang sedang berlangsung dengan kecepatan tetap, dan penulis berharap sesuatu akan tetap dengan pembaca mereka.
10 Tips menjadi penulis profesional yang produktif

Jika ada begitu banyak cara untuk mendapatkan perhatian di niche Anda, itu benar-benar sulit untuk menjadi unik?

Luangkan waktu sejenak untuk membaca kami 10 cara menjadi penulis profesional yang produktif.

1. Membangun Kisah Anda: Ketika Anda bertanya-tanya siapa pembaca Anda, itu harus Menjadi mudah untuk ditemukan. Meningkatkan kredibilitas Anda segera dengan memastikan Anda bukan "misteri orang" penulis artikel. Profil Anda, penulis foto, bidang keahlian, tujuan dan prestasi masa lalu harus jelas untuk semua orang untuk dilihat mereka. Hal ini juga penting untuk memiliki kehadiran yang aktif di media sosial yang relevan dan mencakup 'Tentang' bagian di website Anda.

2. Fokus pada Kekuatan Anda: Banyak penulis memiliki keahlian dalam beberapa bidang. Sementara ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang, ketika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian memulai, Anda perlu fokus pada kekuatan Anda dan menguasai bidang Anda. Pikirkan tentang melamar pekerjaan teknis. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik di mendarat pekerjaan jika Anda seorang "ahli" di satu daerah daripada jika Anda "cukup baik" dalam segala hal. Tetap berpegang pada apa yang Anda lakukan dengan baik dan membangun dari sana.

3. Mendapatkan Essentials Kanan: Ada penting setiap orang harus mendapatkan hak untuk mencapai keberhasilan. Pertama, berhenti berfokus pada lalu lintas dan bukannya berpikir tentang menciptakan hubungan dengan pembaca. Saat menulis artikel Anda, Anda harus menjawab tiga informasi penting: mengapa, bagaimana, dan apa. Jangan hanya memberitahu pembaca Anda apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan mengapa; menciptakan nilai dan tujuan. Merujuk ke blog ini untuk tips lebih lanjut tentang Mendapatkan Baca: Essentials untuk Membuat Artikel Anda Worth It.

4. Undang-Undang Seperti Profesional: Beberapa penulis mencoba mereka yang paling sulit untuk maju bahkan jika itu berarti menyakiti kredibilitas mereka. Kepribadian Anda, sikap dan kemampuan untuk berkomunikasi secara profesional harus di bagian atas daftar Anda untuk meningkatkan. Pikirkan tentang keputusan Anda sebelum Anda pergi semua-dalam pada langkah berikutnya, dan menempatkan diri pada posisi pembaca Anda 'untuk mendapatkan perspektif yang jelas. Anda tidak ingin mematikannya dengan bertindak seperti seorang amatir.

5. Cari Suara Anda: Ok, kita tidak mendorong Anda untuk berteriak pada audiens Anda di sini. Namun, Anda perlu untuk keluar dari shell Anda dan belajar untuk menjadi vokal tentang tulisan Anda. Anda ingin menjadi kehidupan partai dengan ide-ide besar yang mendapat semua perhatian, daripada satu tenang di belakang ruangan. Berbagi ide dan aspirasi dengan pembaca Anda. Mereka ingin mendengar mereka!

6. Manajemen waktu Anda: Manajemen waktu adalah keterampilan yang membutuhkan, baik, waktu untuk menguasai. Apa yang lebih penting daripada menggunakan waktu Anda dengan bijaksana adalah untuk memperkenalkan artikel baru dan produk kapan waktu yang tepat. Anda perlu untuk melakukan riset ketika pembaca Anda di-tune paling, dan ketika Anda harus menerkam kesempatan untuk berhubungan dengan mereka. Klik di sini untuk perspektif yang unik pada mencapai audiens Anda pada waktu yang tepat.

7. User-Friendly "Semuanya": Ini adalah salah satu tips yang paling mudah untuk diingat: membuat setiap bagian dari Anda user-friendly bisnis! Entah itu mengembangkan sebuah situs web, menciptakan serangkaian artikel atau meminta umpan balik pada situs media sosial, pembaca Anda harus bisa memahami dan mengikuti semua yang mereka lihat. Anda tidak ingin menonjol dalam cara negatif dengan berpaling pelanggan potensial! Membuat hal-hal user-friendly bagi mereka harus menjadi prioritas.

8. Merangkul Perubahan dengan Keyakinan: Seringkali penulis mendapatkan begitu nyaman dengan rutinitas mereka, mereka lupa bahwa hal-hal yang dapat mengubah negatif dapat mempengaruhi pekerjaan mereka. Sangat penting untuk merangkul perubahan, karena dapat datang dari segala arah setiap saat. Tampilkan pembaca Anda Anda berada di atas permainan Anda dengan cepat beradaptasi dengan keragaman, dan bahwa Anda sudah memiliki rencana di tempat untuk bergerak maju. Jangan biarkan perubahan yang tak terduga menghancurkan kemajuan Anda!

9. Pujilah Kompetisi Anda: Pasti ada persaingan sebagai penulis, terutama di yang selalu berubah, pasar global saat ini. Apakah Anda pernah berpikir tentang scoping keluar kompetisi dan memberi orang lain memuji bidang Anda? Ini adalah strategi yang berguna di media sosial. Bila Anda meluangkan waktu untuk memberikan penghormatan pesaing Anda, Anda hanya akan menerima umpan balik positif dari audiens Anda. Anda bahkan mungkin mendengar dari pesaing Anda dan akhirnya bekerja sama dalam sebuah proyek!

10. Terima Pembaca Anda: Jika Anda benar-benar ingin menonjol di niche Anda, sekarang dan kemudian Anda harus menawarkan sesuatu untuk pembaca Anda untuk bebas dan berterima kasih kepada mereka untuk menjadi bagian dari perjalanan Anda. Menyediakan produk yang mudah-paket yang dapat mereka gunakan, atau promosi khusus untuk pengikut setia Anda. Jika Anda membutuhkan beberapa ide dengan ini, berikut adalah 7 Cara Give Thanks sebagai Pasal Penulis yang dapat digunakan langsung.

Jadi di sana Anda memilikinya! Daftar di atas dapat diringkas dalam satu kalimat: Keep it simple.

Ketika Anda lebih-menyulitkan upaya Anda untuk berdiri di antara kerumunan penuh sesak penulis, hal itu hanya akan menyebabkan frustrasi dan backtracking. Lihat kembali tips ini ketika Anda merasa seperti ada yang memperhatikan kerja keras Anda.

Jika Anda sedang mencari beberapa inspirasi menambahkan untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda sebagai penulis, kembali ke jalur dan membangun kepercayaan dalam tulisan Anda dengan blog ini.

Terima kasih telah membaca!

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7