Skip to main content

7 Kunci Sukses Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Tips Sukses Bisnis Online - Senang bertemu anda kembali! Kali ini saya akan memberikan kunci sukses untuk bisnis anda. Banyak orang yang selalu optimis diawalnya tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri bisnis mereka karena kegagalan yang mereka tidak menduganya.
7 kunci sukses memulai bisnis online bagi pemula

Banyak orang yang mengira bisnis online sangat mudah untuk dijalankan, karena mereka menganggap itu hanya bisnis sampingan. Tetapi mereka salah? Bisnis online tak halnya sebuah bisnis didunia nyata. Jadi, apa yang anda putuskan sangat mempengaruhi keberhasilan bisnis anda.

Untuk anda yang akan memulai bisnis online wajib mengetahui kunci sukses yang akan saya jelaskan pada artikel kali ini. Karena seorang pebisnis sukses mereka selalu mendengarkan nasehat dari orang lain.

Berikut 7 kunci sukses memulai bisnis online yang wajib anda ketahui. Mari kita mulai dengan:

7 Kunci Sukses Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

1. Ketahui Kemampuan anda?

Hal pertama yang wajib anda ketahui adalah kemampuan diri anda. Jangan sampai anda memilih sebuah bisnis yang diri anda tidak mampu untuk menjalankan. Karena itu sama saja anda melakukan sesuatu yang sia-sia.

2. Pilih Bisnis Yang Sesuai Dengan Minat Anda?

Bisnis yang anda pilih menentukan keberhasilan anda, karena jika anda memilih bisnis yang tidak sesuai keinginan anda maka anda tidak akan menjalankan bisnis dengan seluruh kemampuan anda. Dan hasilnya pasti sudah jelas anda sendiri sudah bisa membuat kesimpulannya.

3. Cari Tahu Tentang Bisnis Yang Anda Pilih

Anda wajib mencari tahu tentang bisnis yang anda pilih, jangan sampai anda memilih sebuah bisnis yang bisa merugikan anda. Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu sebelum memilihnya.

4. Sudah Siapkah Diri Anda Dengan Aktivitas Baru?

Tidak semua orang siap dengan sesuatu yang baru dihidup mereka. Karena terlalu banyak kegiantan mereka dikehidupan nyata. Karena dalam setiap aktivitas selalu mempunyai resikonya sendiri.

5. Siapkan Manajemen Waktu Yang Baik

Agar bisnis anda senantiasa berjalan dengan baik, maka manajemen waktu dibutuhkan. Kalau tidak maka bisnis anda akan berbenturan dengan kegiatan anda yang lain.

6. Jangan Memikirkan Hasil Terlebih Dahulu

Jika anda hanya terobsesi pada hasil dan tidak pada kualitas, maka bisnis anda tidak akan berlangsung lama. Karena sorang pelanggan selalu meminta kualitas dari apa yang mereka cari.

7. Tetap Bersemangat Dengan Keputusan Anda

Seirang pebisnis sukses selalu mempunyai komitmen untuk jalan yang mereka tempuh. Karena sikap yang selalu berubah-ubah akan merugikan diri dan bisnis anda.

Itulah 7 kunci sukses memulai bisnis online bagi pemula. Jika anda mempunyai tujuan maka jangan pernah menyerah untuk menapainya. Karena keberhasilan selalu mengikuti mereka yang selalu berusaha untuk cita-cita mereka.

Demikian artikel saya kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Jika anda mempunyai penapat berbeda silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima telah membaca artikel saya. Sukses selalu.

Comments

  1. makasih gan sangat bermanfaat. sangat membantu sekali.

    kunjungi

    http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-shabby-chic/

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7