Skip to main content

Apakah Penghasilan Bisnis Online Lebih Stabil Daripada Bekerja

Apakah Bisnis Online Lebih Stabil? - Mari kita berhenti sejenak dan mempertimbangkan pola pikir "tradisional" dan roadmap untuk penghidupan yang aman dan nyaman. Dimulai dengan mengejar beberapa bentuk pendidikan tinggi dengan elemen jelas praktis untuk itu. Ini adalah sekolah yang secara langsung berkaitan dengan karir tertentu. Setelah itu, Anda mungkin akan bekerja (dibayar) magang atau magang di suatu tempat untuk mendapatkan beberapa pengalaman. Kemudian, Anda akan mendapatkan pekerjaan entry-level dan mulai bekerja dengan cara Anda sampai jajaran untuk meningkatkan gaji Anda dan bekerja untuk menuju memiliki rumah di pinggiran kota dengan pagar kayu putih dan anda akan mempunyai 2-5 anak-anak.
apakah penghasilan bisnis online lebih stabil daripada bekerja

Saya tidak mengatakan ada sesuatu yang salah dengan itu jalur karir. Apa yang saya katakan adalah Anda tidak harus mengasumsikan mengambil jalan yang secara inheren aman dan nyaman, bahkan jika gaji dua mingguan tampaknya cukup stabil. Dalam rangka untuk membeli pendidikan yang lebih tinggi, Anda mungkin akan perlu mengambil pinjaman untuk menjadi mahasiswa. Selama bekerja atau magang, Anda tidak akan mendapatkan penghasilan reguler penuh waktu membayar (jika ada sama sekali). Setelah Anda mendapatkan posisi entry-level Anda, tidak ada jaminan Anda akan bekerja dengan cara anda. Dan bahkan jika Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan PHK besok bukan karena kesalahan Anda sendiri. Ini tidak aman, bahkan jika Anda mungkin berpikir itu adalah keuntungan.

Sementara itu, Anda masih bisa macet dengan utang mahasiswa, Anda bisa berjuang untuk mendapatkan kaki di pintu dengan perusahaan di mana Anda ingin bekerja, dan dalam situasi yang tidak menguntungkan di mana Anda kehilangan pekerjaan Anda (bahkan jika itu bukan kesalahan Anda), Anda harus membuang diri Anda kembali keluar ke dalam pasar kerja yang semakin kompetitif.

Sekarang, mari kita beralih perhatian kita lebih untuk menjalankan bisnis online anda sendiri dan menghasilkan uang di Internet. Aku sedang berbicara di generalisasi disini, sehingga Anda mungkin pengembang independen web, penulis lepas, seorang seniman grafis, afiliasi marketer, pemilik situs web atau apapun yang lain.

Untuk sebagian besar bisnis online, hambatan masuk jauh lebih rendah. Bila Anda adalah bos Anda sendiri, Anda tidak perlu ijazah perguruan tinggi atau beberapa bagian lain dari kertas yang membuktikan bahwa Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan. (Tidak sakit, tapi itu tidak diperlukan.) Anda tidak perlu "menerapkan" untuk pekerjaan, karena Anda sedang menciptakan satu untuk diri sendiri. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang PHK, karena Anda mungkin tidak akan memecat diri sendiri.

"Tapi apa tentang uang?"

Melihat, dan ada satu hal: itu semua masalah perspektif. Pola pikir tradisional akan memberitahu Anda bahwa menerima persis jumlah uang yang sama setiap dua minggu dari majikan Anda aman. Itu stabil. Ini diprediksi. Dot com pola pikir, jika Anda ingin menyebutnya itu, akan memberitahu Anda bahwa gaji dua mingguan tidak apa yang Anda inginkan. Jika Anda bekerja ekstra keras selama beberapa minggu, sebaiknya tidak Anda dihargai sesuai? Dan sebanyak mungkin menyakiti, jika Anda membiarkan slide kinerja Anda, tidak Anda dihukum sesuai juga? Ini adalah cara Anda menjaga diri di cek.

Membuat uang online dan bekerja untuk diri sendiri adalah latihan yang sangat berbeda. Berbicara dari pengalaman saya sendiri sebagai penulis lepas, saya tidak perlu khawatir tentang memiliki pendapatan saya tiba-tiba drop ke nol. Seorang pegawai biasa bisa kehilangan pekerjaannya dan berhenti produktif sepenuhnya. Aku bisa kehilangan satu atau dua klien, tapi aku masih memiliki klien saya yang lain membawa uang. Aku bisa lindung nilai taruhan saya seperti itu. Hal yang sama dapat dikatakan tentang marketer afiliasi atau apa pun. Anda bisa mulai dengan berkonsentrasi, tetapi Anda akan memiliki kesempatan untuk diversifikasi. Kedua membuat Anda lebih dekat untuk sukses.

Oh, dan saat itu tentang menonton penurunan pendapatan Anda saat kinerja Anda menderita? Yang dapat dibatalkan (atau setidaknya diminimalkan) secara online menghasilkan uang usaha Anda juga, berkat kekuatan mulia pendapatan pasif. Bahkan ketika Anda sedang tidak aktif bekerja, bisnis online Anda bekerja untuk Anda.

Dan yang pasti terdengar jauh lebih stabil daripada bekerja untuk orang dan jam perdagangan untuk dolar, tidak Anda berpikir?

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7