Skip to main content

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima Dengan Mudah

Senang bisa berjumpa dengan anda lagi. Kali ini saya akan membagikan tips cara daftar google adsense agar cepat diterima. Blogger mana sih yang tidak tertarik dengan salah satu progam PPC milik google ini. Tentunya semua blogger berharap bisa sukses dengan menghasilkan uang melalui website / blog yang mereka bangun. Namun untuk yang baru terjun ke dunia blogging ini merupakan sesuatu yang sulit. Kebanyakan para pemula belajar cara untuk meningkat pengunjung blog mereka. Dan tidak memperhatikan bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet.
cara daftar google adsense agar cepat diterima dengan mudah

Jika anda masih baru dan belum tahu tentang progam PPC ini. Disinilah anda menemukan jawabannya. Google adsense merupakan progam PPC (pay per click). Mereka akan menampilkan iklan pada situs yang telah mereka setujui. Dan anda akan mendapatkan penghasilan ketika ada pengunjung blog melakukan klik pada iklan yang tampil di situs anda. Payout minimal adalah $100, anda dapat memilih cara pembayaran melalui Wastern Union, transfer bank, dan cek.


Untuk memperoleh semua keuntungan itu tidak begitu sulit. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah website / blog yang akan anda daftarkan. Namun tidak semua website bisa anda daftarkan. Hanya situs yang memiliki konten bermanfaat dan sesuai dengan TOS yang dapat didaftarkan. Berikut akan saya jelaskan cara daftar google adsense dengan mudah.

1. Bangun Sebuah Website / Blog Dengan Konten Bermanfaat

Google memang sangat memperhatikan konten sebuah situs. Semakin berkualitas sebuah konten maka semakin mudah anda untuk mencapai cita-cita yang anda harapkan. Tentunya kualitas konten menjadi penilaian utama dari google adsense dalam me-review blog anda.

Konten yang berkualitas juga dapat meningkatkam jumlah pengunjung blog. Seseorang yang berselancar di dunia internet pasti akan mencari sesuatu yang berkualitas untuk mereka baca. Jika anda sudah yakin akan konten website anda maka tidak ada rasa kuatir lagi untuk bergabung dengan google adsense.

2. Mendaftar Melalui Blogger.com atau Youtube

Cara termudah untuk daftar google adsense adalah melalui blogger.com. Mendaftar melalui partner mereka membuat anda menjadi lebih mudah untuk bergabung. Namun ada cara lain yaitu melalui youtube, akan tetapi untuk sekarang akun untuk youtube hanya dapat menampilkan iklan di video. Jika anda ingin menampilkan iklan di website maka akan harus menyiapkan domain untuk alam situs anda.

Ini adalah cara termudah untuk dapat bergabung dengan adsense. Namun anda tidak perlu takut jika anda ditolak oleh google adsense karena anda dapat mendaftar ulang situs anda. Dengan begitu anda mempunyai waktu untuk memperbaiki situs anda.

3. Buat Halaman Pendukung Untuk Situs Anda

Jika anda ingin serius menggeluti dunia blogging, alangkah baiknya jika anda membuat halaman pendukung. Terlebih jika anda ingin bergabung dengan progam PPC milik google ini. Halaman pendukung ini akan menunjukkan keseriusan anda dalam mengelola sebuah blog. Dan adsense sangat senang dengam website yang diurus dengam baik.

Halaman pendukung yang dapat anda buat seperti: about, privacy policy, contact, dan disclaimer. Anda dapat membangunnya secara perlahan karena ini tidak termasuk konten website.

4. Jumlah Artikel Dalam Website Yang Anda Kelola

Berapa jumlah artikel yang anda miliki dalam sebuah situs menjadi point penting untuk suatu hal. Artikel yang masih terlalu sedikit membuat peluang untuk diterima oleh google adsense menjadi semakin kecil.. Paling tidak anda memiliki 60 artikel sebelum didaftarkan ke adsense.

Dan jika anda menggunakan blogger.com sebagai platform untuk blog anda, maka anda harus menunggi paling tidak selama 6 bulan. Jadi selama anda menunggu waktu tersebut anda bisa menambah jumlah artikel dalam website anda.

5. Tingkatkan Terus Jumlah Pengunjung Website / Blog

Pengunjug blog merupakan point utama dalam keberhasilan. Anda membutuhkan banyak uniqe  untuk meng klik iklan pada sitis anda. Selain itu semakin banyak jumlah pengunjung blog anda maka peluang anda untuk diterima oleh google adsense semakin besar.

Demikian kelima tips yang wajib anda perhtikan sebelum mendaftar. Ketekunan dan keuletan menentukan keberhasilan anda dalam make money from blogging. Sebenarnya daftar google adsense itu sangat mudah. Hanya anda perlu perhatikan point penting dalam review blog anda. Jika anda mempunyai pendapat yang berbeda silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih sudah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7