Skip to main content

Cara Memulai Bisnis Online Dengan Google AdSense Gratis Tanpa Modal

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal - semakin berkembangnya dunia internet sekarang ini, membuat dunia bisnis pun terkena imbasnya. Bisnis online semakin lama semakin banyak yang berkecimpung didalamnya.
Tahukah anda bisnis online gratis tanpa modal itu memang ada. Dan anda wajib menggeluti bisnis ini agar anda dapat menambah penghasilan anda. Apakah bisnis itu? Bayak sekali bisnis yang dapat anda pilih salah satunya pay per click (ppc) Google AdSense. Dan disini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara memulai bisnis online dengan google adsense.
cara memulai bisnis online dengan google adsense gratis tanpa modal
Berikut tatacara yang wajib anda ketahui agar anda dalam menjalankan bisnis ini selalu menghasilkan yang memuaskan.

Bisnis Gratis Dengan Google AdSense Tanpa Modal

1. Buatlah Sebuah Blog

Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah blog yang memiliki konten yang sangat bermanfaat. Karena blog yang bermanfaat adalah blog yang mempunyai konten yang sangat menarik dan mempunyai banyak pengunjung setia.

2. Mulai Membangun Blog

Setelah membuat blog anda harus membangun blog tersebut dengan baik. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan antara lain.
  • Keywords untuk blog anda
  • Tag description
  • SEO blog
  • OnPage SEO
  • Artikel SEO
  • Dan mssih banyak lagi lainnya.

3. Datangkan Pengunjung Ke Blog Anda

Setelah anda selesai membangun blog anda maka anda harus mendatangkan pengunjung blog. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendatangkan pengunjung blog. Diantaranya sebagai berikut.
  • Promosikan blog/website melalui sosial media
  • Mengiklankan blog anda melalui adsword
  • Menggunakan sosial bookmark
  • Submit blog ke google search
  • Dan masih banyak lagi lainnya

4. Umur Blog

Hal terpenting untuk mendaftar google adsense adalah umur blog kalau and menggunakan blogger.com sebagai platform untuk blog anda.

5. Buatlah Laman Pendukung

Laman pendukung akan mempermudah anda ketika mendaftar google adsense. Anda dapat membuat laman contact, privacy policy, disclaimer, dan about us. Jika anda sudah memnuhi semua fakto tersebut diatas anda dapat memulainya.

Itu 5 cara memulai bisnis online dengan google adsense. Mudah-mudahan artikel ini sangat membantu anda untuk memulai bisnis online. Jika anda mempunyai pendapat berbeda silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia.

Comments

  1. Terbantu sekali dngn adanya materi artikel diatas. Blogger pemula seperti saya musti banyak belajar terutama ketika membangun fondasi awal blog. Terimakasih atas infonya.. Salam

    ReplyDelete
  2. Terbantu sekali dngn adanya materi artikel diatas. Blogger pemula seperti saya musti banyak belajar terutama ketika membangun fondasi awal blog. Terimakasih atas infonya.. Salam

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7