Skip to main content

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis. Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan.
platform blog gratis kualitas premium
Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan!
Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog.

Blog Gratis kualitas premium

1. Blogger.com

Blogger.com adalah platform untuk membuat blog gratis milik google. Blogger gratis namun kualitas premium. Anda dapat masuk melalui akun google anda. Ada banyak keuntungan yang akan anda dapat dengan menggunakan blogger sebagai platform blog anda.

2. Wordpress

Wordpress adalah platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog gratis. Wordpress merupakan CMS yang mudah digunakan dan dirubah, untuk tahap belajar sangat mudah dan simple.

3. Joomla

Joomla merupakan platform untuk membuat blog yang mudah dan simple untuk digunakan. Joomla mempunyai tampilan dinamis, sehingga anda akan terlihat sebagai blogger profesional.

4. Weebly

Weebly sangat mudah digunakan untuk pemula anda hanya perlu menggeser untuk membuat tampilan dan tataletak. Dan sangat mudah untuk dihubungkan dengan google.

Itulah 4 platform yang saya sarankan untuk anda. Walaupun gratis tapi kualitasnya bukan kw. Jika anda punya pendapat lain dan masukan. Silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih sudah berkunjung.

Comments

  1. joomla susah banget daftarnya, tutorialnya dong mastah

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7