MasBasit007: Pro dan Kontra Metode Pembayaran Belanja Online

Pro dan Kontra Metode Pembayaran Belanja Online

Tentu bagi pelanggan metode terbaik pembayaran adalah dengan faktur. Ini adalah metode pembayaran belanja online yang ideal, karena klien menerima barang, Anda dapat memeriksanya dan membayar jumlah faktur ketika semuanya adalah dalam rangka. Pelanggan menerima barang dan dapat memeriksa. Masalahnya adalah bahwa tidak semua perusahaan menawarkan metode pembayaran ini, itu berarti beberapa risiko.
pro dan kontra metode pembayaran belanja online

Bentuk yang paling penting dari pembayaran dalam belanja online adalah:

- Faktur: Pembayaran dengan faktur adalah kemungkinan yang paling aman untuk membayar barang di internet. Pelanggan hanya memberikan perintah transfer saat barang telah tiba di rumah tanpa cacat.

- Debit langsung: Pembayaran dengan debit langsung nyaman dan aman. Untuk ini bank merchant berkomunikasi data dan kepatuhan. Dealer kemudian mengumpulkan uang dari rekening konsumen. Anda bisa melawan tuduhan memperhitungkan tidak dibenarkan dalam jangka waktu tertentu setelah menerima uang kembali.

- Kartu kredit: Pembayaran sederhana. Anda hanya perlu menunjukkan jumlah kartu kredit, tanggal kadaluarsa dan nomor kontrol yang ada di belakang kartu kredit. Pembayaran dengan kartu kredit relatif aman tapi sebelum memasukkan data harus memastikan bahwa itu adalah koneksi yang aman.

- PayPal: Pertama Anda harus membuka account PayPal gratis dan mentransfer saldo kredit atau bahkan lebih nyaman: jumlah yang dibebankan langsung account PayPal atau kartu kredit. Untuk membayar hanya alamat email penerima diperlukan.

- Uang: Membeli barang-barang pada pengiriman, Anda hanya membayar bila Anda menerima paket langsung ke dealer yang biasanya kantor pos atau kurir. Metode ini namun tidak menjamin bahwa konsumen benar-benar menerima apa yang Anda minta karena Anda tidak dapat membuka paket di muka untuk memeriksa isinya. Kerugian lain adalah biaya yang relatif tinggi.

- Transfer: Metode transfer berarti risiko terbesar karena Anda harus mentransfer uang ke pedagang terlebih dahulu sebelum menerima barang. Merchant mengirimkan barang hanya setelah menerima dikreditkan ke account Anda jumlahnya. Tidak ada jaminan menerima barang.

Cara lain untuk membeli relatif aman adalah dengan melakukannya melalui perusahaan terkenal, sebagai mitra usaha biasanya dapat dipercaya dan tidak akan mempertaruhkan reputasi dan kemitraan dengan perusahaan internasional.

Meringkas kita dapat mengatakan bahwa setiap metode pembayaran memiliki pro dan kontra. Dalam setiap kasus: Sebelum mengklik tombol membayar, konsumen harus mendapat informasi dan menjadi jelas siapa perusahaan atau orang yang menerima uang. Hal ini sangat penting dalam kasus toko online kecil dan tidak diketahui. Dalam hal keraguan lebih baik tidak membeli apa-apa

3 comments:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
    Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
    Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
    Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
  2. BAgus banget artikelnya ,sangat membantu sekali

    http://prismajepara.com/kursi-sofa-retro-new/

    ReplyDelete
  3. BAgus banget artikelnya ,sangat membantu sekali

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular Posts