Skip to main content

Tips Praktis Cara Membuat Blog Yang Baik

Cara membuat blog - semakin maraknya bisnis online yang menggunakan weblog sebagai sarana untuk melakukan promosi terhadap produk yang mereka jual. Maka kebutuhan akan sebuah website menjadi meningkat. Banyak sekali penyedia jasa pembuatan mempunyai banyak uang untuk menggunakan jasa untuk membuat website.
tips praktis cara membuat blog yang baik

Sebenarnya membuat blog sangat mudah. Namun tidak semua orang mengetahui step by step yang benar. Banyak orang membuat blog yang penting jadi. Tidak memikirkan bagaimana blog itu akan banyak mendapat lalu lintas pengunjung. Berikut akan saya jelaskan teori dasar membuat blog.

Teori Dasar Cara Membuat Blog Yang Baik

1. Pilih Platform Yang Tepat Untuk Blog Anda
Sebelum anda memulai membuat blog, lebih baik anda memastikan terlebih dahulu platdorm yang sesuai blogger.comwordpress.com dapat menjadi pilihan untuk anda.
Pilihlah yang tepat agar akan mengulangi membuat blog yang sama dengan platform yang berbeda.

2. Gunakan Exp Domain
Optimasi sebuah website. Namun anda harus memilih domain yang benar-benar mempunyai kualitas, seperti backlink yang terdapat di sebuah domain. Dalam sehari ada ribuan domain yang exp, namun dari ribuan itu setelah disortir mungkin hanya tersisa ratusan, dan setelah disortir lagi hanya tersisa beberapa. Seperti halnya blog zombie.

3. Tulis Artikel Minimal 5 Dalam Sehari
Content adalah segalanya. Dalam sebuah blog artikel adalah kunci utama untuk mendatangkan pengunjung. Jika kita mempunyai banyak artikel maka pengunjung blog akan merasa betah berada di blog kita. Minimal dalam blog terdapat 300 artikel.

4. Pastikan Artikel Yang Anda Buat Unik
Google sangat menyukai unik artikel. Zaman sekarang seperti google, yahoo dan mesin pencari lainnya selalu mencari artikel yang unik untuk hasil pencarian mereka. Anda dapat menggunakan tools plagiarisme checker untuk melihat seberapa unik artikel anda.

5. Optimasi Blog Yang Anda Buat
Seo onpage dan seo offpage merupakan jalan utama untuk mengoptimasi blog anda. Pasti semua sudah paham dengan cara optimasi diatas. Buatlah backlink yang berkualitas karena itu dapat meningkatkan pr blog anda.

Demikian Tips Praktis Cara Membuat Blog Yang Baik. Mudah+mudahan artikel ini sangat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung semoga ini awal yang baik untuk kita.

Comments

  1. mantap nih blognya
    semangat gan dalam menulis blognya
    sebagai sesama blogger kita harus saling menyemangati
    ditunggu gan kunbalnya http://www.androanigamer.com/2015/11/laptop-lipat-dari-acer-dengan-ram.html
    klo bisa coment & google+

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7