MasBasit007: Tips Untuk Meningkatkan Strategi Social Media Marketing

Tips Untuk Meningkatkan Strategi Social Media Marketing

kompetitif dan terus berubah dan berkembang. Kita dapat menemukan sejumlah besar pengguna dan banyak konten yang dihasilkan dalam dunia Media Sosial. Oleh karena itu, kita harus membangun strategi yang membedakan kami dan tepat untuk audiens target kami. Hari ini kami membawa Anda beberapa tips untuk meningkatkan strategi Anda Media Sosial:
tips untuk meningkatkan social media marketing

Profil lengkap adalah penting untuk memiliki kencan dengan semua informasi penting yang pengguna mungkin perlu, dalam semua profil profil jaringan sosial kami. Ada kemungkinan bahwa pengguna sering tidak melihat semua konten Anda, tetapi mengakses profil Anda mencari informasi tentang merek atau layanan Anda.

Menjadi diri sendiri: karena jumlah konten serupa yang ditemukan di jaringan sosial, kuncinya adalah untuk menjadi diri sendiri dari yang lain. Pengguna berupaya untuk mengetahui merek Anda dan, karena itu, ia harus pergi ke jalan yang benar-benar unik.

Konten asli dan berkualitas: selain menjual merek Anda unik dan sangat berbeda dari yang lain, konten yang dihasilkan harus asli. Pengguna mencari konten yang menarik dan berkualitas melalui massa besar konten yang sama dalam jaringan sosial dan blog. Oleh karena itu, menonton konten Anda untuk membuatnya semenarik mungkin dan selalu diarahkan untuk audiens target Anda.

Mendengarkan aktif: adalah penting bahwa pengguna tahu kita, merek kami dan layanan kami atau produk mengatakan. Jadi kita harus memantau menyebutkan dan membayar perhatian khusus untuk semua indikasi, dalam rangka meningkatkan konten kami dan komunikasi kami dan untuk meningkatkan persepsi bahwa pengguna memiliki kita. Tergantung pada setiap perusahaan, akan terlibat dalam menciptakan customer profil untuk menangani dengan cepat dan efektif setiap masalah yang mungkin timbul dengan pengguna dan pada saat yang sama, potensi krisis reputasi yang tidak secara langsung mempengaruhi profil merek utama.

Ini menghasilkan percakapan: komunikasi dengan pengguna adalah salah satu pilar yang fundamental dari setiap strategi media sosial, karena meningkatkan eksposur dan perhatian pendukung potensial lainnya. Kita harus menghasilkan umpan balik dari pengguna dan, untuk ini, kita dapat menggunakan pertanyaan, kuis, teka-teki atau promosi.

Seberapa sering memperbarui jaringan sosial adalah penting untuk membangun frekuensi publikasi yang benar untuk setiap jenis jaringan. Dalam kasus blog, yang bukan jaringan sosial tetapi merupakan bagian penting dari Social Media, frekuensi biasanya dua atau tiga update mingguan, termasuk posting seminggu; semuanya tergantung pada jenis blog yang anda miliki dan tujuan Anda. Dalam kasus Facebook, itu adalah normal update sekali atau dua kali sehari, Anda tidak akan jenuh pengikut. Untuk Twitter, jumlah publikasi harian biasanya bervariasi antara 2 dan 4 tweets. Mengenai Linked-In, sebuah publikasi mingguan biasanya cukup karena profil yang berbeda dari jaringan sosial lainnya. Akhirnya, mengenai Instagram dan Pinterest, frekuensi penerbitan biasanya sehari-hari dan, dalam kasus pilihan, kami menerbitkan beberapa kali sehari.

Menganalisis pesaing Anda: landasan lain untuk strategi media sosial Anda adalah untuk menganalisis pesaing Anda untuk mengetahui apa yang prospek untuk industri Anda dan apa yang pelanggan potensial Anda cari. Oleh karena itu, hal ini berguna untuk mengetahui apa profil jaringan sosial pesaing Anda, jumlah pengikut, jumlah dan jenis publikasi yang mereka lakukan, dan respon yang mereka dapatkan dari pengikut mereka. Selalu bertujuan untuk meningkatkan jaringan sosial Anda dan tidak menjiplak atau menyalin konten.

Gunakan gambar dan video ke publikasi Anda: untuk membuat konten Anda lebih menarik dianjurkan, dan publikasi hampir wajib menemani gambar dan / atau video, secara efektif mereka mempengaruhi dan menarik lebih banyak pengguna.

Ukuran gambar dalam jaringan sosial: Gambar publikasi bervariasi tergantung pada setiap jaringan sosial. Dalam kasus Twitter harus x 512 px 1024. Gambar untuk posting Facebook harus mengukur 940 x 788 px dan hubungan gambar dengan 1200 x 627 px. Pengukuran Instagram adalah 640 x 640 px. Dan akhirnya, di Google+ ukuran minimum dari gambar di posting adalah 250 x 250 px.

Tidak ada penyalahgunaan hashtags : hashtags sangat penting bagi strategi Social Media , karena mereka memungkinkan kita untuk menentukan kata kunci untuk mencari dan mengidentifikasi konten kami . Namun, penggunaan yang berlebihan dapat menjenuhkan pengguna dan memiliki efek sebaliknya .

Jika Anda ingin memberikan beberapa saran lebih merasa bebas untuk komentar dan jika Anda menemukan menarik posting ini , mungkin Anda juga ingin posting kami Dekalog jaringan sosial .

1 comment:

  1. Info menarik dan bermanfaat. Saat ini, Perhiasan Nama Cantik seperti Perhiasan Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Jika Anda tertarik ingin membuat Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama, silakan KLIK DISINI>>Perhiasan Nama.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular Posts