Skip to main content

Bagaimana cara seorang blogger menghasilkan uang dengan blognya..?

Dalam tulisan saya kali ini, saya ingin sedikit bercerita bagaimana seorang blogger dapat menghasilkan uang dari kreatifitasnya dalam menulis, tidak sedikit orang yang bergelut di dunia blog, tapi buat kebanyakan orang hal ini hanya membuang-buang waktu saja,karena waktu yang bisa mereka gunakan untuk bekerja hanya digunakan untuk bermain computer dan laptop, tapi buat mereka yang menggeluti dunia blog inilah pekerjaan mereka, maka dengan adanya perbedaan seperti ini akan banyak menimbulkan spekulasi tentang bagaimana seorang yang kerjanya di depan computer dan laptop dapat menghasilkan uang, bahkan dapat meghidupi kebutuhan sehari-hari mereka, namun bagi seorang blogger professional menghasilkan uang dengan blog sangatlah mudah, boleh dikatakan kalau ngeblog lebih menjanjikan daripada bekerja di dunia nyata…wooooww
masbasit007.blogspot.com
Belajar Ngeblog
Kenapa bias begitu, bagi orang yang belum mengerti tentang seluk beluk blog dan internet hal ini menjadi pertanyaan besar yang membuat mereka bertanya-tanya. Bagaiman tidak hanya duduk didepan computer atau laptop uang mengalir ke dompet. Berikut sedikit penjelasan yang dapat saya berikan. Seorang blogger bukanlah seorang pengangguran namun mereka adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang advertising online.
Kenapa saya bilang pengusaha karena dalam melakukan hal ini mereka mengeluarkan budget untuk online setiap harinya. Apa dan bagaimana mereka melakukan hal ini, menyangkut apa dan bagaimana banyak yang perlu di perhatikan. Pertama tentang apa. Apa yang mereka lakukan sebenarnya mereka hanya menyalurkan hobi dan kebiasaan mereka dalam menulis sebuah artikel,,wuuuiihhh hebat hobi bisa menghasilkan pundit-pundi uang,,sebenarnya ini bukan hanaya mengenai hobi, namun mengenai keahlian juga,,,kok bisa,,,hmmm ya bisa dong,,kenapa..? karena dalam setiap blog itu tidak hanya terdapat tulisan namun juga terdapat trik dan ilmunya atau yang sering di sebut seo ,,orang hebat dong mereka ,,,ya pasti hebatlah karena tidak semua orang bisa,,,namun kenapa harus ada seo,,ya seo itu sangat penting untuk sebuah blog karena menentukan peringkat blog di google,,semakin seo semakin bagus juga rangking mereka di google,,terutama google telusaur.
Untuk yang apa sudah terjawab,,lalu bagaimana dengan yang tentang bagaimana how. Pasti banyak orang yang akan bertanya darimana uang itu dan iklan apa,,,yupsss. Jawabannya juga ada di google,,kok bisa di google apa hubungannya dengan google,,,??
Jangan salah google itu menyediakan semua tentang kebutuhan kita dari atas sampai bawah..termasuk usaha atau yang lebih tepat bagaimana cara menghasilkan lewat google..yuukk kita bahas bareng,,di google itu terdapat google adwords atau lebih gampangnya tempat untuk pasang iklan,,nah di situ google membutuhkan banyak website dan blog untuk menayangkan iklan yang ada di google pengiklan,..kalau yang ini namanya google adsense,,atau dimana seorang blogger dapat mendaftarkan dirinya sebagai rekan kerja dalam menayangkan iklan atau lebih sering disebut publisher..disinilah para blogger professional dan pemula mendapatkan uang,,namun semua itu membutuhkan usaha yang sangat keras,karena tidak mudah menjadi publisher google,karena banayak syarat yang diwajibkan,melanggar sedikit saja berakhir sudah..mengerikan bukan,namun ini sebanding dengan penghasilan yang akan kita dapat.,dan bagaimana cara daftarnya google adsense anda dapat membacanya ditulisan saya yang membahas bagaimana cara mendaftar google adsense.
Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat memacu semangat kita lagi.,semua masalah pasti ada jalan keluarnya..termasuk masalah keuangan.usaha keras yang akan menentukan  keberhasilan dalam dunia blog..salam sejahtera..

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7