Skip to main content

Langkah - Langkah Cara Membuat Blog Menggunakan Blogger

Yang menarik dari blogging adalah hubungannya dengan bisnis Adsense. Anda tentu tahu bahwa untuk memulai bisnis Adsense terlebih dahulu kita harus mempunyai Account Adsense. Nah, untuk mendapatkan Account itu sendiri juga bukanlah hal yang mudah bagi yang tidak tahu. Kenapa? Karena Google tidak akan sembarangan memberikan Account Adsense kepada siapa saja. Jika anda membuat website sendiri dan mendaftarkannya ke Google agar bisa direview untuk memperoleh Account Adsense, maka permohonan anda belum tentu disetujui. 
masbasit007.blogspot.com
Cara Membuat Blog
Website anda akan direview secara manual oleh manusia bukan robot untuk dinilai kelayakannya. Nah, salah satu cara yang paling mudah agar anda bisa disetujui sebagai publishernya Google adalah dengan ngeblog, yaitu dengan membuat blog di www.blogger.com . Kenapa bisa lebih mudah? Karena Blogger adalah salah satu perusahaan yang telah dibeli dan saat ini menjadi miliknya Goggle.
Kemungkinan anda diterima 90%. Saya sudah sering mencoba membuatkan dengan beberapa Account dan Alhamdulillah tidak pernah ditolak. Bagi anda yang baru memulai bisnis Adsense dan belum mempunyai Accountnya, maka membuat Account lewat Blogger adalah prioritas utama. Dalam membuat blog, anda harus mempunyai content/ isi. Contentnya bisa berupa artikel yang bisa anda dapatkan dengan searching dilnternet. Jika anda mendaftar tanpa melalui Blogger dengan membuat website sendiri, maka website tersebut harus memiliki content yang banyak. Minimal sekitar 7 halaman (setahu saya). Repot bukan? Solusinya adalah dengan mendaftar lewat Blogger. Dengan Blogger walaupun hanya satu halaman, 90% anda tetap akan diterima. Beberapa Blog yang saya miliki hanya
terdiri dari satu halaman, dan semuanya memiliki Adsense.
Langkah-Langkah Memulai Blogging :
1. Daftar ke www.blogger.com
2. Klik = "Create your blog now"
3. Isikan = "Username, Password"
4. Centang tulisan "Acceptance of Terms" lalu klik Continue
5. Isikan Judul Blog = "Blog Title"
6. Isikan Alamat Blog yang anda inginkan Jika Alamat Blog yang anda inginkan
sudah
ada, ganti dengan nama alamat Blog yang lain.
7. Isikan kota verifikasi lalu klik Continue
8. Pilih Template yang anda inginkan
9. Kemudian klik = "Start Posting"
10. Sekarang anda sudah bisa memulai membuat blog dengan mengisikan content. berupa artikel dengan mencopy paste content website adsense bonus Anda .Mudah bukan? Selanjutnya Anda bisa mengisi Blog Anda seperti menulis Artikel dengan menggunakan MS Word.
11. Beri judul dari content tersebut kemudian klik = "Publish Post" Sebaiknya content yang anda berikan sebanyak 2 artikel. Besok harinya lagi segera masukkan 2 artikel berikutnya. Jika sudah, segera daftar Google Adsense. Dalam 1 - 3 hari tunggu kabar persetujuan dari Google. Google akan memberitahu anda lewat email. Bagaimana? Kini saatnya anda berbisnis Adsense !!!

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7