Skip to main content

10 Cara Mengoptimalkan SEO Website / Blog Untuk Pemula

Cara Mengoptimalkan SEO Untuk Pemula: 10 Tips dan Trik SEO Untuk Pemula

Masih Banyak yang bingung cara mengoptimalkan SEO terutama yang masih baru menggeluti dunia blogging. Karena dalam penerapan SEO tidak ada rumus pastinya jadi kita harus benar-benar memahami apa itu SEO. Terlebih kalau ingin blog kita nagkring di halaman pertama pencarian.

Berikut adalah kiat-kiat yang perlu di pelajari tentang SEO, kiat-kiat tersebut saya ambil dari beberapa blog, jadi bukan buatan saya, saya disini hanya ingin membantu sobat semua, agar dapat memahami tentang ilmu SEO.

10 Cara Mengoptimalkan SEO Website / Blog Untuk Pemula


01. SEO Gratis
Ada kesalahpahaman di luar sana yang memahami SEO memerlukan biaya yang mahal. Beberapa diantara pendapat tersebut adalah benar bahwa untuk mendapatkan layanan SEO terbaik akan dikenakan biaya (terutama karena biaya untuk perusahaan SEO yang menyediakannya!), ada banyak tips SEO gratis yang dapat anda terapkan untuk Web dan Blog anda, diantaranya
Menopang pada halaman Anda SEO
Menganalisis pesaing Anda dengan alat SEO gratis
Penelitian kata kunci dengan Google Keyword Tool
Hubungi blogger lain untuk mendapatkan peluang traffic dalam buku tamu blogging
Menulis artikel yang baik untuk blog Anda yang akan menarik link dan pengunjung selama bertahun-tahun
02. Mulai Dengan SEO Lokal
SEO local seperti halnya menetapkan kata kunci seperti "Akuntan" atau "Auto Insurance." Akan lebih mudah menggunakan kata kunci local yang sesuai dengan Bisnis anda seperti “Asuransi Jiwa”
03. Google SEO memerlukan proses yang lama
Ini adalah salah satu tips SEO yang lebih mudah dimengerti, meskipun salah satu yang paling membuat frustrasi. Tidak peduli seberapa baik Anda mengambil pelajaran dari tips dan trik SEO Google, proses ini akan menjadi lama. Tidak ada yang akan mendapatkan peringkat situs no 1 dalam waktu semalam. Dan ini masuk akal bagi Google, karena mencegah SERPs berfluktuasi terlalu banyak. Anda harus membuktikan diri untuk lebih dari sekedar satu minggu untuk Google untuk memberikan Anda peringkat 10 besar. Dan jika kita berbicara tentang kata kunci itu sangat mungkin membawa Anda atau perusahaan SEO Anda berada diatas sepanjang tahun. Hal ini berlaku untuk Google serta Yahoo dan Bing, dan untuk setiap CMS-Wordpress, Joomla, dan yang lainnya semua harus dibangun atas kepercayaan.
04. Menulis ulang SEO adalah Segalanya
Membangun link perlu mendapat perhatian, tapi ingat bahwa konten yang baik adalah yang memiliki informasi yang berguna. bayangkan postingan blog Anda sebagai jaring laba-laba kecil yang masing-masing digunakan untuk "menangkap" segmen lain dalam target audiens Anda. Katakanlah situs Anda adalah tentang mobil. Ada penggemar mobil sport, penggemar mobil mewah, penggemar truk raksaksa, dll. Hal ini akan menjadi mustahil untuk menarik semua jenis penggemar mobil dengan situs hanya membahas tentang "mobil"-yang terlalu generik. Tulislah postingan blog tentang mobil sport, yang lain postingan tentang truk rakasa, dll, hal ini akan membantu Anda menangkap semua penggemar mobil.
05. SEO Selalu Sulit untuk Pemula
Ini bisa menjadi berat dalam minggu pertama dan beberapa bulan untuk pemula yang ingin belajar SEO. Ada banyak istilah baru untuk dihafal (apa sih Joomla?), Banyak informasi yang telah usang (seperti melakukan meta keyword ?), Dan kompetisi semakin sengit dari hari ke hari. Tapi ini kabar baiknya: setiap ahli SEO hari ini adalah pemula di masa lalu, dan mereka mencapai status guru dengan tetap fokus pada peningkatan pengetahuan SEO Mereka. Tidak ada yang lahir dengan pengetahuan SEO, hal itu tidak "datang secara alami" kepada siapa pun karena SEO itu sendiri diciptakan baru beberapa tahun terakhir setelah kita lahir.
06. SEO ada Sebelum Desain Web
Dan meskipun kita yang pertama mengakui bahwa desain web sangat penting, lebih baik memahami SEO terlebih dahulu sebelum desain Web, atau setidaknya desainer web Anda harus mengerti SEO profesional agar anda dapat berkonsultasi dengannya.
Tip SEO sederhana ini akan menghemat waktu, Jauh lebih baik untuk memperbaiki hal ini di awal dari pada anda harus mengubah desain inti web anda agar ramah terhadap mesin pencari.
07. Bing SEO = Google SEO
Sebuah kesalahan umum yang dibuat oleh blogger adalah mereka berpikir mereka harus mengoptimalkan situs web mereka untuk Google dan Bing secara terpisah, entah bagaimana mereka berpikir bahwa kedua mesin pencari memiliki algoritma peringkat yang berbeda. Memang benar algoritma mereka berbeda, tapi tidak ada gunanya mencoba menggunakan dua strategi terpisah untuk peringkat situs Anda. Apa yang bekerja untuk salah satu mungkin akan bekerja untuk yang lain.
08. Fokus pada Keanekaragaman Tautan
Baru-baru ini penelitian dari SEOmoz menegaskan banyak yang sudah tahu tentang SEO: bukan hanya seberapa banyak link yang Anda terima dan dari berapa banyak link anda dari website yang berbeda. Google menyukai untuk melihat keragaman link di profil backlink Anda, sehingga memberikan skor dari beberapa link yang berbeda.
09. Baca forum SEO Online Ternama
Ini mungkin akhir SEO yang paling sederhana pada daftar 10 teratas. Ini tidak menggunakan software khusus atau memiliki pengetahuan pakar. Yang harus Anda lakukan adalah membaca.
Meskipun para ahli SEO cenderung untuk menjauh dari forum mereka terlalu sibuk menjalankan perusahaan mereka sendiri!), Masih ada banyak orang berpengetahuan yang dengan senang hati untuk membantu Anda sukses dalam SEO Anda. Ada tambangemas, tips SEO gratis dan trik tersedia di forum SEO. Jika Anda perhatikan Anda akan mampu mengenali para ahli. Setelah Anda lakukan dengan membayar perhatian ekstra untuk setiap posting mereka, karena mereka telah berpengalaman dengan ha itu.
10. Jangan Menyerah
ini yang terakhir adalah yang terpenting.
Tidak terhitung berapa kali saya pernah melihat website yang indah tetapi sia-sia karena pemiliknya menyerah pada permainan SEO. Terlalu banyak pekerjaan, terlalu banyak waktu terbuang, terlalu banyak yang keluar, sehingga mereka katakan “Aku menyerah”. Kuncinya adalah jangan menyerah.


Mudah-mudahan 10 tips tersebut dapat membantu kesulitan sobat semua. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Copyright © tips dan trik SEO untuk pemula


Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7