Skip to main content

Belajar Google Adsense Gratis Pasti Bisa

Panduan belajar google adsense , mau mencari uang secara online lewat google adsense, tapi belum tau apa saja yang harus dilakukan untuk mendaftar google adsense. berikut sedikit tips yang akan saya bagikan untuk kalian semua. Berikut 7 langkah belajar google adsense.
Belajar Google Adsense Gratis Pasti Bisa
Belajar Google Adsense

1. Tentukan Topik atau Niche Blog

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih sebuah topik atau niche yang akan dijadikan isi utama blog Anda. Pilihlah sebuah topik yang anda kuasai agar tidak kesulitan dalam menulis konten/artikel blog. Anda bisa mengambil topik blog seperti tentang kesehatan, makanan, fashion, teknologi, pendidikan, bisnis, pekerjaan, sekolah, berita, hobi, dan lain-lain.

2. Membuat Blog

Langkah kedua yang harus Anda lakukan yaitu membuat sebuah blog yang unik, anda bisa membuat blog secara gratis pada website Blogger.com, nantinya blog anda akan memiliki sub-domain ".blogspot.com". Jika sudah maka anda bisa mempercantik blog Anda dengan memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ada didalamnya.

3. Mengisi Blog Dengan Artikel Yang Bermanfaat

Setelah blog selesai dibuat langkah selanjutnya yaitu menulis isi blog berupa artikel menarik sesuai dengan topik dan kata kunci yang dipilih. Buatlah judul postingan blog yang menarik dan artikel bermanfaat bagi orang lain agar banyak dikunjungi orang. Atau jika anda sudah memiliki artikelnya anda bisa langsung copy paste ke blog.

4. Mendaftar Ke Google Adsense

Setelah sobat sudah menyelesaikan langkah ke dua dan ke tiga maka segeralah daftar ke google adsense, tapi perlu di ingat kalau menggunakan blogger.com umur blog haruslah 6 bulan, kalau belum maka tidak bisa di daftarkan ke google adsense.

5. Pasang Kode Iklan Google Adsense di Blog

langkah selanjutnya yaitu memasang kode iklan Adsense ke blog. Untuk memasang kode iklan Adsense ke blog tinggal copy dan paste saja kode iklan Adsense ke gadget blog "HTML/JavaScript".

6. Mendatangkan Pengunjung ke Blog sobat

langkah selanjutnya yaitu mendatangkan pengunjung blog agar iklan Adsense Anda di lihat oleh banyak orang dan mendapatkan klik.
Cara yang cukup umum dalam mendatangkan trafik pengunjung blog dengan mudah yaitu melalui sosial bookmarking, melalui social media seperti FB dan Twitter, SEO dan melalui situs-situs article directory. Semakin banyak pengunjung blog Anda maka kemungkinan semakin banyak pula Anda mendapatkan klik Adsense ~> semakin banyak pula dolar yang bisa Anda dapatkan.

7. Sangat Penting Dan Perlu Diperhatikan

Peraturan Google Adsense:

  • Jangan mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri dengan sengaja.
  • Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan pada blog Anda.
  • Jangan melakukan kecurangan apapun.
Begitulah cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk memulai belajar adsense.
Jika anda ingin belajar Adsense lebih baik lagi maka perbanyaklah membaca artikel tentang apa itu google adsense, cara mendapatkan dollar google adsense, dan ketekunan adalah hal wajib dalam belajar.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7