Skip to main content

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal? 100% Bukan Spam

Bisnis online gratis: 5 macam PPC terbaik

Make money from blogging. Bisnis online tak selalu berkaitan dengan jual beli secara online namun bisa juga berupa jasa, banyak sekali macam-macam dari bisnis online, diantaranya adalah CPM, PTC, PTA, PPC, dan masih banyak lainnya. Namun dari banyak macam bisnis online yang paling di gandrungi adalah PPC, CPM.

Tapi semua itu tergantung dari selera dari individunya masing-masing, karena kenyamanan saat blogging juga diperhitungkan, karena tanpa rasa nyaman semuanya akan terasa sangat membosankan.

Berikut adalah 5 macam PPC terbaik dunia yang ada diluar negeri. Di mulai dengan :

1. Google Adsense
Google Adsense adalah PPC Pertama terbaik di dunia saat ini yang masih belum tergantikan, selain iklanya relevan, google adsense juga sangat cepat dan teratur membayar publisher nya setiap bulan, tidak itu saja google adsense adalah ppc terbaik dengan nilai perklik termahal di dunia saat ini.

Dengan keistimewaan yang terdapat pada google adsense hingga untuk dapat bergabung pun sangatlah sulit, dengan peraturan google yang nyaris bisa membuat semua orang berputus asa masih banyak orang yang  selalu mendaftar untuk bergabung dengan google adsense,

Hal diatas bukanlah salah satu google adsense penyebab banyaknya orang yang patah hati karena tak sedikit yang sudah di terima, namun akhirnya di banned oleh pihak google karena aktivitas klik iklan yang tidak valid, tpai itu semua terbayar dengan hasil yang cukup menjajikan dari google adsense.


2. Media.Net
PPC Terbaik di dunia yang kedua menurut saya adalah media.net, media.net ini adalah pesaing dari google adsense yaitu yahoo dan bing, sewaktu saya mendaftar media.net lalu minimal PO nya adalah $250 dan akan dibayarkan pada bulan berikutnya setelah tercapai ambang batas seperti adsense.


Nilai per klik media net setara google adsense, namun media net hanya menerima traffic dari negara premium (USA, UK, CANADA) jika blog anda bervisitor indonesia jangan harap bisa diterima media.net.

Maka jika anda punya niat untuk mencoba media.net segeralah untuk membuat blog bule atau blog yang berbahasa inggris.


3. InfoLink
PPC Terbaik yang ketiga adalah infolink, infolink ini adalah salah satu ppc favorit blogger indonesia, syaratnya tidak seribet media net dan google adsense, syaratnya situs atau blog anda harus berbahasa inggris, selain itu nilai perklik dari infolink juga tinggi.

Iklan yang terdapat pada infolink biasanya terdapat pada artikel dan melayang di posisi sidebar dan footer.


4. Chitika
PPC Terbaik yang keempat adalah Chitika, nilai per klik chitika akan sangat tinggi jika blog anda bervisitor negara premium, jika blog anda traffic nya indonesia, biasanya nilai per klik nya lebih rendah.


Chitika juga hampir seperti infolink, syaratnya tidak ribet dan mendukung blog bahasa indonesia, namun hasil blog indonesia tidak optimal.

5. Bidvertiser
PPC Terbaik ke 5 adalah Bidvertiser, PPC ini sangat cocok untuk situs download anda, karena iklannya mayoritas tentang download saja, nilai per klik nya juga tinggi jika visitor negara premium, jika visitor indonesia juga lumayan bisa anda coba.

Diatas merupakan PPC terbaik yang dari luar negeri, sebenarnya masih banyak PPC dalam negeri yang  nilai klik-nya bisa mencapai Rp 2000 perklik, namun sayarat pendaftarannya sangat sulit karena blog harus bertraffic tinggi, hal ini akan menjadi masalah besar ketika blogger tersebut masih dalam tahap belajar.

Dari kelima PPC diatas sangat merekomendasikan google adsense untuk anda coba, karena menurut saya google adsense iklannya sangat interaktif dan dapat menyesuaikan dengan tema atau template yang kita gunakan, sehingga tidak akan mengubah keindahan blog kita.

Created by © masbasit007.blogspot.com

Comments

  1. info yang berharga, sebagai blog baru tentunya saya harus konsen belajar seo dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang benar karena seo yang akan membuat blog kita bisa di page one search engine,

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7