Skip to main content

5 Penyebab Kegagalan Strategi SEO yang Anda Terapkan

Penyebab kegagalan strategi SEO - Search engine optimization adalah salah satu faktor utama membuat blog agar lebih menguntungkan. Selama bertahun-tahun, jutaan orang mencoba untuk membuat situs mereka sangat dioptimalkan untuk search engine dan berharap yang terbaik untuk situs mereka . Tapi sayangnya, hanya sedikit dari orang-orang ini yang benar-benar berhasil membuat seo di situs mereka layak.
penyebab kegagalan strategi seo yang anda terapkan

Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa dan bagaimana yang benar? Nah, alasan utama banyak orang gagal untuk membuat situs mereka produktif adalah bahwa mereka telah jatuh ke dalam kesalahpahaman dan mitos SEO, dan itulah yang akan saya bicarakan di posting ini.

5 Penyebab Kegagalan Strategi SEO yang Anda Terapkan

1. Menjadi halaman pertama dari Google, berarti saya berhasil mengoptimalkan SEO situs saya.

Benar-benar tidak! Untuk beberapa hal itu bisa ya, tapi jika anda sangat menginginkan situs tampil pada halaman pertama di Google dengan kata kunci yang orang bahkan tidak menggunakan kata kunci itu untuk mencari situs Anda, maka search engine optimization  yang anda terapkan sama sekali tidak berguna.

2. Situs saya kehilangan lalu lintas, Google penyebab hal itu?

Tidak. Nah, Google tidak menghukum situs anda untuk beberapa alasan berat (seperti situs scam, pornografi, dll). Tapi sebagian besar untuk hal demikian, situs Anda akan kehilangan lalu lintas karena Anda disesatkan secara terus-menerus dalam mengoptimalkan dan memperbarui konten situs Anda.

3. Jika Banyak arus lalu lintas ke situs saya, itu berarti bahwa saya akan mendapatkan keuntungan besar.

Nah, pikirkan lagi! Memiliki banyak arus lalu lintas di situs Anda tidak menjamin keuntungan apapun, terutama jika lalu lintas yang Anda dapatkan adalah untuk target atau Anda tidak memiliki tindakkan untuk situs Anda, untuk mendapatkan pelanggan potensial untuk dibawa ke situs anda. Ingat, jumlah lalu lintas yang ditargetkan itu sangat penting!

4. Link produktif yang masuk akan menguntungkan.

Tidak juga! Mesin pencari hanya menyumbang link masuk penipuan dan tidak valid. Mereka hanya merekam link masuk dari situs yang terkenal (situs dengan pagerank) dan yang tidak memiliki catatan penalti sebelumnya.

5. Domain yang telah tidak aktif selama bertahun-tahun memiliki nilai daripada domain baru.

Bisa jadi benar, tapi itu tidak membantu Anda untuk mengoptimalkan search engine optimization, hal Ini adalah mitos lama yang kebanyakan orang berpikir nama domain tidak aktif akan menguntungkan atau mudah untuk mendapatkan peringkat pertama, tetapi kenyataannya adalah bahwa mesin pencari tidak memberikan kredit sama sekali, untuk nama domain "tidak aktif atau diparkir", mereka hanya memberikan kredit kepada orang-orang dengan konten yang bermanfaat dan original.

Dan itulah beberapa ide yang salah tentang SEO? yang anda perkirakan sangat benar sebelumnya pada search engine optimization. Cobalah untuk tidak jatuh ke dalam salah satu dari hal ini, dalam membuat situs anda ke halaman utama mesin pencari.

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7