Skip to main content

5 Tip Sukses Menjadi Blogger Paruh Waktu

Tips sukses menjadi blogger paruh waktu - berapa banyak blogger indonesia yang benar-benar dari aktivitas blogging? Dengan kata lain, berapa banyak full-time blogger indonesia yang tidak bekerja kecuali hanya mengandalkan penghasilan dari "bekerja" di dunia blogging?
Menjadi blogger paruh waktu, terlepas dari keterbatasannya, sebenarnya memiliki kelebihan tersendiri. Pertama, keamanan finansial. Kedua, peluang mendapat penghasilan tambahan ekstra. Ketiga, tekanan yang tidak terlalu besar. Keempat, kesempatan belajar sambil melakukan (learning by going) bagaimana make money from blogging dengan benar dan menguntungkan.
Berikut 5 tip sederhana yang barangkali bermanfaat bagi anda blogger paruh waktu.
5 tips menjadi blogger paruh waktu

5 Tip Sukses Menjadi Blogger Paruh Waktu:

1. Tentukan Tujuan Anda Menjadi Blogger Paruh Waktu
Dengan mengetahui tujuan pribadi anda sendiri, anda bisa menentukan apa yang anda butuhkan dan langkah-langkah untuk mancapai tujuan anda.
2. Tentukan Target Monetisasi Anda
Dengan menentukan target penghasilan, anda bisa mengurangi tekanan dari blogger A atauB yang memiliki penghasilan jauh lebih besar.
3. Fokuslah Pada Minat Terbesar Anda
Apapun yang anda targetkan dengan aktivitas make money from blogging, tetaplah fokus pada apa yang anda sukai dan ingin anda lakukan.
4. Menulislah Berdasarkan Rencana Posting Terjadwal
Dengan memilih menjadi blogger paruh waktu, anda memiliki keterbatasan waktu. Solusinya, buatlah jadwal terencana untuk menulis berdasarkan posting terjadwal.
5. Evaluasi Aktivitas dan Target Anda
Bersama berkembangnya aktivitas make money from blogging yang anda lakukan secara paruh waktu, lakukanlah evaluasi atas aktivitas dan target anda.

Bagaimana menurut anda? Saya pun yakin anda mempunyai tip-tip tersendiri untuk menyiasati keterbatasan waktu menjadi blogger paruh waktu. Saya akan merasa sangat senang sekali jika anda mau menambahkan tip-tip diatas berdasarkan pengalaman anda pribadi.

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7