Skip to main content

Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima - Google Adsense adalah salah satu progam PPC (pay per click) yang sangat digemari publisher indonesia. Sejak google adsense mendukung konten bahasa inggris pada tahun 2012 lalu, banyak sekali blogger yang ingin bergabung. Namun, tak semudah itu untuk bergabung. Tapi untuk daftar google adsense indonesia tidak mudah. Sudah banyak blogger mendaftar, tapi banyak dari mereka yang tidak diterima. Berikut cara daftar google adsense indonesia agar cepat diterima.
cara daftar google adsense indonesia agar cepat diterima

Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima

1. Membuat Konten Yang Unik di Situs Anda
Originalitas sebuah konten sangat mempengaruhi, karena google adsense sangat memperhatikan apa konten itu bermanfaat atau tidak. Jadi, buatlah konten yang sangat bermanfaat.
2. Perhatikan Umur Situs yang Didaftarkan
Sesuai dengan pengalaman saya, kalau ingin daftar google adsense melalui blogspot atau blogger, maka umur situs yang didaftarkan minimal harus berumur 6 bulan.
3. Perhatikan Jumlah Konten Di Website/Blog Anda
Jumlah konten di blog yang akan anda daftarkan juga berpengaruh. Unutk itu, saya sarankan paling tidak jumlah konten 60, jadi rata-rata 1 bulan anda cukup membuat 10 konten.
4. Gunakan Blogger.com atau YouTube.com
Ini sangat penting untuk anda, bagi anda yang menggunakan hosting sendiri, maka peluang anda diterima semakin besar, namun anda harus mempertahankan point diatas. Namun, untuk anda yang akan menggunakan domain dan hosting gratis, maka gunakanlah blogger.com dan YouTube.com.
5. Informasi Pendukung
Ada baiknya situs anda dilengkapi informasi pendukung seperti privacy policy, disclaimer, kontak, dan TOS. Hal ini akan menunjukkan bahwa anda serius memperhatkan pengunjung blog anda.

Konten yang anda buat tidak harus luar biasa, namun buatlah konten yang bermanfaat dan yang pasti buatlah yang unik. Jika anda sudah memikirkan progam PPC, maka google adsense harus menjadi bahan pertimbangan untuk anda. Bagaimana menurut anda?

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7