Skip to main content

Membuat Blog Untuk Bisnis Anda Agar Tetap Eksis

Membuat Blog Untuk Bisnis Anda - Sebuah blog juga dapat menjadi alat yang luar biasa untuk pemasaran bisnis online, memberikan Anda keuntungan untuk terhubung dengan pelanggan Anda atau ke pasar barang-barang Anda secara online.
membuat blog untuk bisnis anda agar tetap eksis

Tetapi dengan begitu banyak pemasar melompat pada dunia blogging, beberapa orang memberikan pemikiran untuk apakah blog benar-benar sampai gang mereka, atau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan cara terbaik akan hal itu.

Jika Anda berencana untuk memulai sebuah blog untuk bisnis Anda, kemudian mencoba untuk bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda terjun ke blogging.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah blog?

Menulis dan mempertahankan blog membutuhkan pasti membutuhkan komitmen, serta gairah untuk merangkai kata menjadi sebuah posting yang pelanggan Anda mungkin memiliki alasan untuk comeback. Jika Anda tidak menikmati menulis yang banyak, Anda selalu bisa membuat blog audio atau video (atau membiarkan orang lain menulis untuk Anda).

Tapi akan tujuan bisnis Anda benar-benar dilayani dengan memulai sebuah blog? Atau akan Anda memilih untuk menggunakan metode lain untuk pasar bisnis Anda?

Siapa yang ingin anda mencapai dengan blog Anda?

Langkah pertama untuk menjangkau audiens Anda, adalah memahami mereka dan di mana mereka pergi untuk mencari informasi tentang produk Anda.

Jika audiens Anda sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tinggal di kota atau penggunaan Anda produk yang mereka mencari di koran-koran, iklan offline mungkin akan lebih cocok untuk tujuan Anda seperti Flyers dan spanduk.

Namun, audiens target Anda adalah milik satu atau lebih dari segmen ini, sebuah blog mungkin hanya hal untuk meningkatkan bisnis Anda.

Pengguna Internet

Apakah target Anda pelanggan potensial akan benar-benar perlu menggunakan internet untuk didorong untuk membeli sesuatu yang Anda jual? Jika tidak, maka memulai sebuah blog hanya akan membuang-buang waktu dan usaha anda.

Pembaca blog

Apakah audiens target pembaca blog anda? Atau mereka lebih memilih untuk mendapatkan informasi mereka dalam kotak masuk mereka? Jika yang terakhir ini benar, maka email newsletter mungkin menjadi pilihan yang lebih baik dari sebuah blog.

Pengguna search engine

Jika Anda sudah memiliki website untuk bisnis Anda, blog adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendapatkan banyak kata kunci target Anda untuk memasarkan produk Anda secara online. Jika Anda tahu bahwa audiens Anda menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi, blog akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan perhatian mereka.

Apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?

Ada banyak hal yang dapat dilakukan blog untuk bisnis Anda. Blog dapat membantu Anda:

- Meningkatkan produk visibilitas Anda

- Merek sendiri, produk, jasa, dan perusahaan Anda

- Membangun masyarakat dan terhubung ke pelanggan Anda

- Memperluas jangkauan Anda kepada orang-orang di luar lingkup Anda saat pengaruh

- Membangun profil Bisnis 'Anda

- Menjangkau pelanggan potensial

Memutuskan apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda dapat membantu Anda mendapatkan fokus, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda dan usaha dalam kegiatan yang membantu, tanpa menghambat tujuan bisnis Anda.

Berapa banyak waktu yang bisa Anda pakai di blog Anda?

Waktu adalah sumber daya berharga yang setara dengan uang, jika Anda serius tentang blogging tentang bisnis Anda maka Anda harus memutuskan berapa banyak waktu Anda akan menghabiskan di blog Anda.

Apa platform blogging akan melayani kebutuhan Anda yang terbaik?

Memutuskan platform Anda blogging merupakan langkah penting yang harus Anda ambil hanya setelah menjadi akrab dengan fitur dan manfaat dari setiap pilihan.

Alasan itu sangat penting karena itu bisa sangat sulit untuk bermigrasi blog didirikan untuk platform baru setelah Anda memulainya. Pindah blog Anda dapat mengakibatkan Anda kehilangan data Anda, daftar mesin pencari dan pembaca, jadi jangan mengambil keputusan ini ringan.

Tentukan yang platform terbaik akan memenuhi tujuan pemasaran Anda, kendala waktu dan preferensi pribadi sebelum Anda membuat posting pertama Anda.

Blogger dan Wordpress adalah beberapa platform blogging terbaik, Anda bisa merujuk ke "Membuat Blog Dengan Blogger" dan "Membuat Wordpress Blog Dengan Fantastico" posting tentang cara membuat blog dengan blogger dan wordpress platform blogging.

Bagaimana Anda berencana untuk mempromosikan blog Anda?

Mengapa baik untuk tahu ini sebelum Anda memulai blog Anda? Karena akan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk menginvestasikan waktu dan usaha ketika Anda butuhkan untuk membangun lalu lintas ke blog Anda.

Anda akan belajar lebih banyak tentang metode untuk mempromosikan blog Anda ketika Anda berlangganan ke kursus email di bawah ini. Beberapa tugas-tugas ini dapat outsourcing, sementara yang lain Anda harus melakukan sendiri.

Putuskan apa yang Anda ingin mengambil dan melihat keluar untuk penyedia layanan untuk menangani fungsi-fungsi lain sehingga Anda dapat mulai membangun lalu lintas ke blog Anda sesegera mungkin.

Kesimpulannya

Aktivitas Blogging bukan untuk semua orang. Ini hanya bentuk lain dari komunikasi, tetapi Anda dapat menggunakan jenis komunikasi untuk memperluas pada pemasaran.

Jangan terlalu terpaku pada teknologi yang Anda berakhir mengabaikan cara-cara yang lebih tepat untuk berkomunikasi pesan Anda dan beberapa hal mungkin lebih mudah untuk berkomunikasi tatap muka, di ruang konferensi, atau bahkan melalui telepon tua yang baik.

Tapi jika Anda bertanya pada diri sendiri semua pertanyaan di atas dan memutuskan bahwa blogging cara untuk memenuhi semua tujuan Anda, maka blog untuk bisnis Anda pasti adalah pilihan yang menguntungkan. jadi apa yang Anda tunggu? memulailah membuat sebuah blog sekarang!

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7