Skip to main content

10 Tips Menulis Konten Berkulitas Di Tahun 2015

Dapatkah saya Relax Sekarang? Saya Memiliki Setahun Penuh Untuk Mulai Menulis, Benar?

Jangan terjebak dalam pola pikir bahwa itu adalah tahun baru dan ada banyak waktu untuk memulai. Jika Anda melakukannya, Anda akan jatuh di belakang penulis top lain dalam niche Anda. Penulis top lainnya mungkin telah merencanakan dan menguraikan konten mereka selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, untuk memulai yang kuat di tahun baru.
10 tips menulis konten berkualitas untuk membangun seo

Jika Anda belum siap dengan konten Anda untuk tahun 2015, menempatkan kekhawatiran Anda disamping. ... Hal ini tidak terlalu terlambat dan kami di sini untuk membantu!

Pertama, ketika mengembangkan konten Anda, hal itu bermanfaat untuk  merlibat audiens Anda pada waktu yang tepat, saat pembaca mencari perubahan. Bila Anda menemukan waktu yang tepat, menghibur mereka dengan tips dan saran yang meninggalkan kesan kuat dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Terlepas dari niche Anda, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai dengan segar, konten baru dibandingkan merek baru tahun!

Gunakan blog ini untuk menemukan inspirasi untuk memulai tahun ini dengan konten terbaik Anda. Tips ini mungkin menjadi solusi Anda untuk mengembangkan satu set baru artikel dan untuk mengarahkan audiens Anda ke arah yang benar di seluruh 2015. Mulailah hari ini!

10 Tips Menulis Konten Berkualitas Untuk Membangun Seo

1. Mulailah dengan Kisah Besar: Saya yakin sesuatu yang menarik, mengejutkan (dalam cara yang baik) atau mencerahkan terjadi pada Anda di tahun 2014. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk meraih tangan pembaca Anda 'dan berjalan mereka melalui pengalaman. Membangun momentum dalam cerita Anda, dan mulai dengan memperkenalkan misteri atau sesuatu yang akan membuat pembaca Anda cukup tertarik untuk mendengar ending. Dapatkan mereka gembira untuk Anda serta diri mereka sendiri untuk sisa tahun ini!

2. Hanya Gunakan Content Berkualitas Yang Telah Ditulis: Tidak masalah jika Anda memiliki sepuluh artikel yang siap untuk posting, atau seratus. Jika kualitas buruk, umpan balik akan sama-sama miskin. Konten Anda harus cerdas, menarik, dan termasuk tips yang tidak mudah dicari di halaman pertama dari mesin pencari. Jika Anda belum mulai setiap artikel baru, berhati-hati dalam apa yang Akan hadir. Pikirkan tentang hal ini untuk memotivasi Anda: Sebagai seorang penulis, Anda hanya sebagai pencipta artikel terburuk Anda!

3. Cari Tahu Tentang Apa Yang Sangat Audiens Perlukan: Selalu ada pentingnya dalam melakukan penelitian tentang pelanggan potensial Anda dan mencari tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan perhatian mereka. Lakukan Penelitian  tentang pesaing Anda dan mencari tahu apa yang membuat anda kehilangan pegunjung. Lebih baik lagi, mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan. Kirim survei mudah-fill-out membahas proyek-proyek masa depan dan apa jenis konten yang mereka nikmati. Memberikan poin bonus dengan menawarkan hadiah gratis untuk partisipasi mereka.

4. Membuat Artikel Tentang Sebuah Mitos: Siapa yang tidak suka memperkenalkan mitos dan pengaturan catatan lurus? Jenis artikel yang selalu menyenangkan untuk dibuat, dan mereka bahkan akan lebih baik untuk membuka percakapan berdasarkan pendapat Anda. Pikirkan tentang bidang niche Anda yang masih dipertanyakan, dan memberikan saran ahli untuk pembaca Anda untuk menempatkan topik untuk beristirahat. Jika Anda sedang mencari ide-ide tentang bagaimana untuk memulai sebuah artikel alam ini, lihatlah Mitos-Busting ini Tentang Template.

5. Inspire, Memotivasi dan Dorongan: Ada beberapa orang di luar sana yang memakan energi negatif dan tidak akan memberikan orang kesempatan untuk menghibur mereka. Namun, ada lebih banyak orang yang memberikan motivasi kesempatan dan akan mendengarkan sedikit dorongan. Anda perlu membuat pembaca Anda merasa sesuatu dengan yang berkaitan dengan mereka tanpa atas kepala mereka. Beri mereka tujuan atau ciri kunci kepribadian untuk fokus pada Tahun Baru.

6. Gunakan Pengalaman Dunia Nyata: Tip yang baik untuk satu set artikel baru adalah untuk memperkenalkan topik yang berbeda dan kembali kepada mereka dengan benar, pengalaman dunia nyata. Pikirkan tentang bagaimana sebenarnya kehidupan dapat menginspirasi tulisan Anda, dan bagaimana Anda akan mengalihkan fokus Anda di Tahun Baru berdasarkan fakta. Merefleksikan emosi Anda dapat menyalurkan ke dalam apa yang Anda tulis. Memperkenalkan fakta yang terkenal atau frustrasi sehari-hari dan berputar sesuai dengan niche Anda.

7. Memberikan Skor dan Point Untuk Pos dan Daftar: Orang dapat langsung mengenali dan memahami judul, terutama di artikel. Jika Anda terbiasa untuk menulis, paragraf konten-diisi teknis yang sulit dicerna, mencoba menyusun poin utama Anda ke dalam daftar. Konsistensi itu penting, sehingga memecah konten Anda sehingga memiliki awal yang jelas dan berakhir untuk menghindari kebingungan. Membuatnya berani dan indah!

8. Membuat Artikel Baru Dengan Topik Lama: Ada topik lama yang kebanyakan orang dapat berhubungan dengan dan memahami. Lalu ada topik baru yang tidak terbiasa atau belum dibahas oleh kebanyakan orang. Gunakan keterampilan menulis Anda untuk membawa kembali diskusi lama dan menawarkan sudut pandang baru pada hasil. Mencoba dan mendapatkan reaksi yang memuaskan dari pembaca Anda dengan memberikan sesuatu yang mereka belum pernah mendengar sebelumnya.

9. Berkolaborasi dengan Penulis lain: Jika Anda telah bergerak sendirian sebagai penulis, Tahun Baru adalah kesempatan yang baik untuk menjangkau penulis lain. Melakukan beberapa jaringan di situs media sosial dan mencoba berkolaborasi dengan seseorang di bidang Anda. Dua penulis dapat lebih baik dari satu, terutama untuk tujuan pemasaran dan meningkatkan kredibilitas Anda.

10. Fokus pada Passion Anda: Ujung terakhir untuk menulis konten berkualitas adalah untuk memfokuskan energi Anda pada topik yang memiliki makna nyata bagi Anda. Jika Anda tidak bergairah tentang tulisan Anda, audiens Anda tidak akan merasa itu baik. Tetap berpegang pada apa yang Anda tahu dan peduli, dan umpan balik yang Anda terima akan menjadi luar biasa.

Ini hanya awal tahun yang besar untuk Anda. Jika Anda tidak terlambat memulai pada Tahun Baru, dapat Anda membayangkan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan lagu?

Gunakan tips di atas dan untuk berbagi pengetahuan dengan pembaca Anda, sehingga mereka datang kembali untuk sepanjang tahun! Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam menciptakan konten berkualitas, klik di sini untuk artikel lain yang menarik pada topik.

Ini untuk sukses 2015!

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7