Skip to main content

5 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Ke Blog Anda

Cara meningkatkan traffic pengunjung ke blog Anda.

Dalam artikel ini Anda akan melihat 5 tips untuk meningkatkan kedatangan Anda ke pengunjung dari blog Anda.

Paragraf pendek

Salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian adalah dengan menciptakan paragraf pendek yang memberikan ilusi "langsung ke titik" solusi. Strategi ini melibatkan membuat konten tapi lama menebang agar terlihat lebih pendek. Pengunjung Anda akan melihat paragraf pendek berpikir bahwa solusi yang tepat ada di depan mereka. Jika Anda menggunakan strategi ini, pastikan untuk menyediakan konten berkualitas tinggi, tidak peduli apa kasus ini. Pada akhirnya, Anda tidak ingin pengunjung untuk membaca 2.000 kata-kata konten dibagi menjadi paragraf pendek yang belum terselesaikan. Dengan demikian, ukuran ideal paragraf tidak boleh lebih dari 5-6 baris.

Mengajukan pertanyaan.

Bagi orang untuk tetap berkomitmen untuk konten Anda, penting untuk meminta pendapat mereka melalui pertanyaan. Hal ini juga diketahui jenis terbaik dari konversi meminta pendapat seseorang. Hal ini menunjukkan bahwa Anda menghargai pendapat Anda dan menghormati pengetahuan mereka. Jangan kau benci ketika Anda berada dalam percakapan dan semua yang mereka lakukan adalah berbicara tentang diri mereka sendiri? Menggunakan pendekatan yang sama untuk menulis konten untuk blog Anda. Semakin banyak Anda menulis dari sudut pandang Anda Anda akan merasa hormat kurang untuk dilihat dari pembaca.

Anda menyadari bahwa dalam paragraf sebelumnya saya meminta pendapat Anda dengan pertanyaan semua yang mereka lakukan adalah berbicara tentang diri komitmen dan jika Anda telah melakukan apa yang mungkin Anda berpikir comentaras akhir posting.

Termasuk video.

Kadang-kadang cara terbaik untuk mendapatkan titik Anda adalah melalui gambar, komputer grafis dan video. Orang-orang memiliki cara yang berbeda bahwa mereka memahami informasi jadi mengapa tidak memberi mereka setiap cara yang mungkin. Anda mungkin telah memperhatikan tren yang berkembang dalam blogging adalah untuk membuat video. Mengapa? Mereka adalah khusus untuk konten lama, jenis tutorial.

Jika Anda menambahkan video atau gambar untuk konten Anda, itu adalah ide yang baik untuk menambahkan kedua bagian atas dan bawah sehingga pengunjung tahu bahwa Anda memiliki konten yang tersedia di video. Kami tidak ingin pengunjung masuk dan keluar dari situs Anda karena semua yang mereka lihat adalah teks, tanpa mengetahui Anda memiliki video yang tersedia di bagian bawah.

Konten Ringkasan

Orang-orang mencari solusi segera untuk pencarian Anda. Sebagian besar dari mereka telah mendarat di situsnya melalui pencarian organik, tetapi metode lain juga menawarkan solusi. Pengunjung mencari informasi atau bagian tertentu yang menggambarkan solusi yang mereka cari. Banyak blogger membuat kesalahan dengan menulis konten lagi tanpa memberikan indikasi yang jelas bagi pengunjung di mana mereka dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Jika Anda menambahkan ringkasan konten Anda di bawah pendahuluan, Anda dapat memberitahu apa yang pengunjung dapat mengharapkan dari konten Anda. Pada dasarnya ini adalah penambahan rincian sub judul Anda sehingga pengunjung dapat menelusuri bagian ini telah terbukti untuk membangun 1-on-1 dengan pembaca. Dimasukkannya kata-kata ini dalam konten Anda menciptakan ilusi percakapan bahwa banyak orang merasa bahwa penting ketika mencoba untuk memahami konten. Ia mengingat bahwa publikasi online Anda bisa mendapatkan pengunjung dari seluruh dunia, sehingga membangun hubungan dengan pembaca Anda adalah yang paling sulit. Namun, ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk membuat rasa percaya. Ketika Anda mengucapkan pada dasarnya percakapan dan membuatnya tampak seperti Anda sedang duduk di ruang dengan orang lain.

Pada saat Anda menulis konten , penting untuk memasukkan " Anda " dan ", hanya mengubah pikiran Anda ketika Anda sedang menulis Anda dapat merampingkan seluruh proses . Berpura-pura Anda menulis untuk satu orang jadi ilusi bahwa akan tercermin ketika menulis konten . Ini secara otomatis memaksa Anda " kita " untuk " Aku " .

Faktor-faktor ini akan membantu Anda tetap di atas dalam hal menulis dan menciptakan hubungan dengan pembaca Anda .

Comments

  1. informasi yang sangat bermanfaat, coba ane terapin deh

    ReplyDelete
  2. Makasih gan atas tipsnya
    Ane bookmark dulu deh :D

    ReplyDelete
  3. Wah mantap nih bisa ane terapkan nanti :D

    ReplyDelete
  4. Ohh seperti itu ya buat ningkatin pengunjung. lumayan buat dicoba dipasang di blog ku :-)
    thanks ya

    ReplyDelete
  5. no.1 sudah saya terapkan , memang harus langsung ke topik jangan bertele-tele

    ReplyDelete
  6. Semua membutuhkan kerja keras..

    ReplyDelete
  7. tinggal videonya aja yang kurang dari artikel saya :D mantap mas, dapat ilmu banyak dari bacaan ini :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkomentar dan memberikan masukkan untuk saya. Namun saya mohon maaf kalau tidak dapat membalas semua komentar yang ada.

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7