Skip to main content

7 Manfaat Internet Marketing Untuk Mengembangkan Bisnis Online

Jika Anda sedang mengembangkan bisnis melalui internet atau mungkin anda berfikir untuk memulai atau memasuki MLM Peluang Bisnis Internet dan kemungkinan besar perusahaan Anda telah menyediakan Anda dengan "Home Design" untuk mempromosikan bisnis Anda, tapi itu hanya seperti Situs Pribadi seperti ribuan situs distributor lain dari perusahaan Anda. Dan untuk semua yang mereka memberikan pernyataan yang sama: "mempromosikan situs pribadi Anda, mengirim mereka link ke semua orang, menempatkan iklan di forum, situs iklan baris dan berinvestasi di Adwords".
manfaat internet marketing untuk mengembangkan bisnis online

Pertanyaannya adalah: Bagaimana Anda berencana untuk membedakan diri dari distributor lain yang membentuk perusahaan Anda, tetapi juga bagian dari kompetisi Anda dengan afiliasi dari perusahaan lain?

Saya yakinkan Anda mempromosikan situs pribadi Anda yang disediakan oleh Perusahaan adalah bukan ide yang baik diferensiasi.

Ingin tahu cara mudah untuk mengambil keuntungan lebih dari pesaing Anda?

Afiliasi yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir telah menerapkan strategi dan taktik yang inovatif untuk membedakan diri mereka sendiri dan mendapatkan keuntungan pemasaran. Dua strategi ini posisi dan membangun hubungan.
Dan taktik terbukti telah membayar off untuk kedua strategi pemasaran adalah pemasaran artikel.

Kami setuju bahwa itu bukan satu-satunya solusi untuk sukses dalam hubungan posisi dan bangunan, namun, jika Anda berhasil menguasai pemasaran artikel yang telah Anda berikan langkah yang sangat baik dalam arah yang benar. Dan selain itu, kita masih sangat sedikit orang yang menggunakan taktik ini ... .. memang benar, mungkin ada ratusan blog dan ribuan artikel di internet, tapi saya pikir di dunia Hispanik masih banyak yang "jenuh" daerah ini kesempatan, sehingga banyak pesaing Anda tidak menggunakan taktik ini. Pertama-tama, saya akan mengatakan dibutuhkan waktu untuk mengembangkan kemampuan dan perlu berusaha untuk menulis artikel, sehingga mayoritas tidak, bagaimanapun, mereka yang berusaha untuk mengambil keuntungan jika kita lakukan.

Jadi mengapa memilih artikel pemasaran sebagai taktik untuk mengikuti?

Berikut adalah 7 alasan:

1. Hal ini sangat sederhana. Orang suka membeli atau bergabung dengan yang terbaik dalam suatu daerah. Dan menulis artikel yang efektif pemasaran dapat membantu Anda memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda @.

2. Sebagai perpanjangan dari titik pertama, yaitu, untuk memiliki posisi sebagai ahli di daerah Anda, layanan atau produk, Anda lebih mungkin untuk merekrut orang-orang untuk jaringan atau jika Anda menjual produk atau Anda memberikan layanan, Anda dapat meningkatkan tingkat Anda dan / atau biaya lebih untuk produk Anda.

3. Jika artikel Anda yang baik dan didistribusikan dengan baik, Anda dapat menyebabkan viral marketing sejak artikel Anda bisa di banyak direktori khusus dalam Internet dengan mengacu ke situs pribadi Anda.

4. Sebagian besar dari Internet marketing adalah semua tentang mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll, sehingga sangat penting untuk bermain permainan Anda. Artinya, mesin pencari cinta konten sebagai artikel.

5. Kita semua ingin menjadi dan merasa baik informasi - melalui pemasaran dengan artikel akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Artikel Anda dapat berfungsi sebagai sumber awal informasi untuk orang-orang yang membaca Anda. Dan apa yang lebih baik.

6. item Anda dapat digunakan kembali dalam berbagai cara, misalnya: ==> Mereka bisa menjadi isi dari newsletter Anda atau orang lain; ==> digunakan sebagai hadiah gratis kepada pelanggan dan prospek di seminar, konferensi, dll; ==> Digunakan untuk menyebabkan topik diskusi dalam forum atau blog; ==> Anda dapat menggabungkan beberapa item dan membuat e-book yang dapat dijual atau diberikan dalam pertukaran untuk informasi kontak ; ==> dapat menjadi dasar untuk sebuah konferensi atau seminar ==> Dan kita bisa terus dan terus dan terus ..

7. Ketika Artikel didistribusikan dengan baik . sekitar 7 kontak sebelum seseorang membeli produk atau berafiliasi dengan peluang bisnis, maka, mengapa tidak menggunakan artikel sebagai beberapa orang kontak? Ini akan membantu untuk terus meningkatkan persepsi prospek Anda pada Anda, dan pastikan bahwa Anda adalah orang yang selalu menambah nilai.

Apakah situs bicara Anda tentang asuransi mobil, asuransi, rekreasi, pemasaran, keahlian memasak, diet, wisata, bisnis di internet atau argumen lain Anda sukai, Anda selalu dapat menulis artikel menarik tentang argumen ini dan akhirnya artikel Anda dengan link ke situs Anda akan memberikan lalu lintas meningkat dari pengunjung mencari apa yang Anda tawarkan.

Kita hidup di zaman di mana informasi adalah raja. Semua orang tahu sesuatu yang orang lain akan tertarik untuk mengetahui. Berbagi pengetahuan dan perspektif akan menarik prospek Anda memiliki pada Anda juga mulai menarik orang untuk Anda seperti magnet.

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7