Skip to main content

Tips Menjadi Blogger Produktif Sepanjang masa

Blogger Produktif - Dengan kesibukan kerja yang merupakan kegiatan rutin anda di dunia nyata, rasanya menjadi sangat sulit untuk menjadi produktif sebagai seorang blogger paruh waktu. Memang tak mudah menjadi seorang blogger produktif dengan menjadikan blogger sebagai kegiatan paruh waktu anda.
Lantas bagaimana saya tetap bisa produktif dengan kesibukan saya ini? Tenang, dalam artikel saya kali ini akan mengulas cara menjadi blogger produktif yang akan sangat membantu anda.
Tips Menjadi Blogger Produktif sepanjang masa
Sebagai seorang blogger paruh waktu mempunyai banyak kelebihan, diantaranya keuangan anda tidak akan terganggu karena anda sudah mempunyai penghasilan tetap untuk memenuhi kebutuhan anda.
Berikut tips yang akan saya berikan untuk menjadi blogger produktif di tengah kesibukan anda.

5 Tips Praktis Menjadi Blogger Produktif

1. Tentukan Tujuan Dari Aktivitas Blogging Anda

Hal pertama yang harus anda perhatikan untuk menjadi seorang blogger produktif adalah tujuan dari aktivitas blogging anda? Jika anda sudah mempunyai tujuan jelas dari aktivitas blogging anda. Maka ands punya kewajiban untuk mewujudkannya. Misal tujuan anda make money from blogging maka anda harus mengupayakannya.

2. Buat Jadwal Untuk Kegiatan Anda

Hal kedua yang wajib anda buat adalah jadwal? Ya, jadwal. Kunci utama anda adalah jadwal yang tepat untuk aktivitas sehari-hari anda. Jika semua sudah ter-manage maka semua akan terasa lebih mudah.

3. Tentukan Jadwal Posting Anda

Seorang blogger selalu identik dengan posting artikel. Seorang blogger akan di katakan produktif jika dia masih bisa memposting artikel di tengah kesibukannya. Dengan selalu meng-update artike blog anda, maka blog anda akan terlihat terurus dengan baik.

4. Buang Semua Kegiatan Yang Tidak Bermanfaat

Jika anda seorang blogger paruh waktu, maka sangat penting memanfaatkan waktu berharga anda dengan sebaik mungkin. Buang jauh-jauh kegiatan yang membuang waktu anda dengan sia-sia. Contoh kegiatannya seperti nongkrong, kumpul-kumpul dan masih banyak lagi lainnya.

5. Laksanakan Semua yang Sudah Anda Jadwalkan

Apalah pentingnya empat point diatas tanpa satu point yang terakhir ini yaitu laksanakan semua yang sudah anda jadwalkan dan laksanakan secara iklas agar anda tidak merasa tetkekang dengan kondisi anda.


Demikiam 5 Tips menjadi blogger produktif semoga bermanfaat untuk anda. Jika anda mempunyai pendapat berbeda silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia. Senang bisa berbagi dengan anda.

Copyright © 2015 SEO Blog

Comments

Popular posts from this blog

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda

7 Platform Untuk Membuat Website Pribadi Anda - Apakah Anda ingin memulai blogging? Ketika Anda baru mulai untuk membuat blog Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan platform blogging yang akan anda gunakan. dengan banyak pilihan platform yang dapat anda gunakan untuk host blog anda. Dalam posting ini, saya akan memberikan daftar platform blogging terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai platform blog Anda. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan sendiri. Dan jika Anda akan mengambil pilihan, maka daftar ini akan pasti banyak membantu Anda.

Platform Blog Gratis Kualitas Premium

Untuk anda yang ingin memulai dunia blogging wajib anda ketahui platform blog gratis . Walaupun gratis tapi kualitasnya sangat hebat. Ada banyak platform yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa saja yang mudah digunakan. Untuk anda yang ingin make money from blogging, ini bukan hal yang mustahil walaupun gratisan. Blog gratis menghasilkan uang untuk anda? Hebat bukan! Berikut beberapa platform yang dapat anda gunakan untuk membuat blog. Blog Gratis kualitas premium

Update Jadwal Bola Terbaru Sabtu 3 Desember 2016

Update jadwal bola terbaru tayang langsung di tv - kali ini saya akan update jadwal tv untuk hari sabtu tanggal 3 desember 2016. banyak sekali pertandingan menarik pada hari sabtu ini yang jangan sampai sobat lewatkan, prtandingan demi pertandingan akan menemani akhir pekan sobat sobat semua, yuk baca selengkapnya jadwal bola terbarunya... lionel mesi SABTU, 3 DESEMBER 2016 PIALA AFF 2016 19:00 I Indonesia - Vietnam I RCTI & Fox Sports SERIE A ITALIA 02:30 I Napoli - Inter Milan I Trans 7